Advertisement

Biaya RS Dibantu Erick Thohir, Dorce Gamalama Urungkan Niat Jual Rumah

Newswire
Rabu, 27 Oktober 2021 - 05:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Biaya RS Dibantu Erick Thohir, Dorce Gamalama Urungkan Niat Jual Rumah Dorce. - Instagram/okezone.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Dorce Gamalama kini tak khawatir lagi soal biaya rumah sakit. Ia tidak lagi minta pulang dari rumah sakit lantaran khawatir tidak bisa membayar biayanya karena seluruh biaya perawatan Dorce ditanggung Pemerintah.

Persetujuan Dorce Gamalama itu tak lepas dari andil sang kerabat, penyanyi Hetty Sunjaya. Ia membujuk dan memberikan pengertian pada Dorce agar tetap mejalani perawatan di rumah sakit hingga kondisinya membaik.

Advertisement

"Enggak [minta pulang lagi], aku rayu, aku baik-baikin. Aku bilang Mbak enggak usah pulang, di sini pemerintah yang cover," kata Hetty Sunjaya, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (26/10/2021).

Ditanya soal rencana Dorce Gamalama jual rumah untuk memnayar biaya rumah sakit, Hetty Sunjaya memyebut niat itu telah dibatalkan. "Iya [tak jadi jual rumah]," imbuh Hetty Sunjaya.

"Mudah-mudahan kesembuhan Bunda Dorce bisa menghibur dan berkarya lagi," kata Hetty menyambung.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dorce Gamala mendapat perhatian dari Menteri BUMN Erick Thohir. Ia menyempatkan diri untuk menjenguk Dorce Gamalama yang dibawa ke rumah sakit pada Minggu (24/10/2021).

Menteri BUMN Erick Thohir yang baru saja tiba di Jakarta dari Pelembang langsung menuju rumah sakit menjenguk Dorce Gamala.

"Alhamdulilah dapat bantuan dari Menteri Erick Thohir. Beliau jenguk, waktu hari itu di rumah sakit, jam 4 sore masuk, magrib jenguk [Dorce] dari Palembang," kata Hetty Sunjaya.

Tak hanya Menteri BUMN Erick Thohir, presenter 58 tahun itu banyak memdapat perhatian dari tokoh penting lainnya. Salah satunya, Dirut Pertamina.

Sebelumnya, Dorce Gamalama dirawat di rumah sakit pada awal Oktober. Dia bahkan sempat tak sadarkan diri karena kadar gulanya yang terlampau tinggi.

Kondisinya membaik, Dorce dibolehkan pulang ke rumah. Tapi kini, dia kembali jalani perawatan di rumah sakit sejak Minggu (24/10/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Produksi Ikan Tangkapan dan Budi Daya di Gunungkidul Hanya Naik Tipis

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

The Stories Season 4: The Last Chapter Siap Mengudara di Ramadan 2024

Hiburan
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement