Advertisement

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Akan Punya Anak Kembar Lagi 

Dinda Aulia Ramadhanty
Jum'at, 29 Oktober 2021 - 20:07 WIB
Bhekti Suryani
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Akan Punya Anak Kembar Lagi  Ronaldo akan memiliki anak kembar lagi. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Cristiano Ronaldo mengumumkan akan segera memiliki anak kembar lagi dari istrinya Georgina Rodriguez. Bila anak kembar ini lahir, maka mereka akan memiliki total 6 anak. 

Bintang sepak bola dunia berusia 36 tahun ini berbagi kabar bahagianya tersebut melalui media sosial Instagram pribadinya @cristiano pada hari Kamis (28/10/2021) malam. 

Advertisement

Bersama lebih dari 360 juta pengikutnya, postingan yang menampilkan dirinya dan istri tersenyum di tempat tidur sambil memegang sonogram kini telah disukai 25 juta orang dan dibanjiri 380 ribu komentar. 

Selain foto tersebut, Ronaldo yang sudah menjadi ayah dari empat anak itu juga membagikan foto dirinya dan anak-anaknya di bak mandi air panas. 

“Dengan senang hati, kami mengumumkan bahwa sedang menunggu anak kembar. Hati kami penuh dengan cinta, kami tidak sabar untuk bertemu dengan mereka," ujarnya mengutip dari keterangan di postingan Instagram pribadinya @cristiano (29/10/2021).

Ronaldo atau sapaan akrabnya CR, telah berkencan dengan Rodriguez sejak 2016 setelah mereka dilaporkan bertemu di toko Gucci di Madrid tempat Rodriguez bekerja. 

Sejauh ini CR dan Rodriguez memiliki seorang putra berusia 11 tahun Cristiano Jr., sepasang kembar berusia empat tahun yaitu Eva Maria dan Mateo, dan putri tiga tahunnya Alana Martina. 

Atlet sepakbola ini pertama kali menjadi ayah pada 2010, saat ia mengumumkan bahwa tidak akan mengungkapkan identitas ibu putranya, sesuai kesepakatan mereka. 

"Dengan persetujuan ibunya yang tidak ingin disebutkan namanya, saya akan memiliki hak asuh eksklusif atas putra saya," ungkapnya mengutip pada Independent (29/10/2021). 

Selanjutnya, Ronaldo menyambut anak kembar pertamanya yang diketahui hasil dari seorang ibu pengganti pada Juni 2017, sebelum akhirnya menyambut putri bungsunya Alana Martina pada November 2017. 

Pengumuman pasangan tersebut mengenai akan lahir anggota baru di keluarga mereka, Ronaldo berbicara terus terang tentang hubungannya dengan Rodriguez selama wawancara dengan Piers Morgan. 

“Geo telah banyak membantu saya. Dia ibu dari anak-anak saya dan saya sangat bersemangat untuknya. Aku membuka hatiku untuknya, dia membuka hatinya untukku. Saya sangat senang dengannya,” ujarnya pada wawancara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemda DIY Sebut Sepanjang Ruas Jalan Godean Didominasi Kerusakan

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

The Stories Season 4: The Last Chapter Siap Mengudara di Ramadan 2024

Hiburan
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement