Advertisement

Sondang Silalahi Rilis Lagu untuk Donasi Anak-Anak di Papua 

Annasa Rizki
Sabtu, 30 Oktober 2021 - 22:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sondang Silalahi Rilis Lagu untuk Donasi Anak-Anak di Papua  Penyanyi Sondang Silalahi melakukan donasi melalui lagu rohani. Dana yang terkumpul akan diberikan bagi anak/anak di Nabire, Papua.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA –Penyanyi Sondang Sekarsari Silalahi merilis lagu baru  berjudul ‘Karena KaruniaMu’ yang didedikasikan untuk pendidikan anak-anak di Papua. 

Sondang membagikan cerita lagu ini melalui media sosialnya, @sondangsilalahi29. Dia mengatakan lagu ini lahir dari kisah nyata ketika seseorang tidak bisa ‘buang angin’ untuk beberapa waktu lamanya dan harus melakukan pengobatan di Singapura.

Advertisement

Kadang hal-hal yang kita lakukan sehari-hari, seperti bernafas, bisa bangun di pagi hari dengan tubuh yang sehat, kita anggap sebagai hal biasa yang seharusnya terjadi.

Sondang mengingatkan bahwa manusia sehebat apapun dia, tubuhnya masih bisa sakit, hatinya masih bisa pedih. Semua orang harus menyadari bahwa manusia tidak akan sanggup berbuat apa apa kecuali dengan bantuan Tuhan. Sesuai dengan lagu ini, semua hanya karena karuniaMu.

Dia memiliki misi dan tujuan untuk lagu terbarunya. Semua pendapatan dari lagu ini diperuntukkan bagi pendidikan anak-anak di Papua melalui Yayasan Pesat Nabire di bawah naungan Bapak Pendeta Daniel Alexander.

Baca juga: 31 Oktober Perayaan Halloween, Tahu Sejarahnya?

“Lagu ini bisa denger dan download lagunya melalui link ini http://hyperurl.co/bqldcd. Seluruh pendapatan dari lagu ini akan dipersembahkan bagi pendidikan anak-anak di Papua melalui Yayasan Pesat Nabire.  Semoga lagu ini bisa jadi berkat bagi yang mendengarkan,” ungkapnya, Jumat (29/10/2021).

Lagu dapat diunduh dan didengarkan di seluruh platform seperti @spotify @applemusic @jooxid @deezer @youtubemusic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KRL Solo-Jogja, Berangkat dari Palur Rabu 24 April 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 01:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement