Beredar Video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Makan di Restoran, Kuasa Hukum: Masih Direhabilitasi

Beredar Video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Makan di Restoran, Kuasa Hukum: Masih DirehabilitasiArdie Bakrie menguatkan istrinya, Nia Ramadhani ketika menyampaikan permintaan maaf dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). - Suara.com
03 November 2021 13:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Belakangan beredar video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie makan bersama anak-anaknya di restoran. Menanggapi itu, Wa Ode Nur Zainab selaku kuasa hukum keduanya pun buka suara.

Dia mengatakan video yang viral di jagat maya itu peristiwanya sudah terjadi sejak lama. "Video lama mas," ungkap Wa Ode dikutip dari Suara.com-jaringan Harianjogja.com, Rabu (3/11/2021).

Wa Ode menekankan kalau suami istri itu masih menjalani rehabilitasi sesuai dengan anjuran aparat kepolisian. "Masih menjalani rehab," sambungnya.

Sebelumnya, netizen heboh setelah video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie makan malam berserta anak-anaknya diunggah oleh akun gosip @Gosip_Terviral.

Baca juga: Gara-Gara Ucapan Iis Dahlia, Program Brownies Ditegur Komisi Penyiaran

Netizen yang melihat video itu ikut mengomentarinya. Banyak yang menduga pasangan suami istri telah meninggalkan panti rehabilitasi,

"Nggak ada beritanya tuh di TV tau-taunya udah keluar lagi," komentar akun @rifannataufik14.

"Video lama apa baru? Soalnya semisal dah bebas pun, mereka gak akan mungkin seberani ini update story di tempat umum begini," timpal @awnetizen.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang sedang menjalani rehabilitasi terkait narkoba. Proses hukum mereka pun masih berjalan.

Sumber : suara.com