Ini Postingan IG Story Terakhir Vanessa Angel dan Suaminya Sebelum Kecelakaan

Ini Postingan IG Story Terakhir Vanessa Angel dan Suaminya Sebelum KecelakaanMobil Pajero Sport Putih bernopol B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Jombang-Mojokerto, KM 672.400/A, Kamis (4/11/2021). - Antara
04 November 2021 17:47 WIB Dinda Aulia Ramadhanty Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktris Vanessa Angel dan suaminya Bibi Adriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021) siang. Sebelum nyawanya melayang, Vanessa Angel mengunggah Instagram Story.

Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah menghadiri acara Ms Glow Beauty pada Rabu (3/11/2021). Keduanya kemudian meninggal dunia setelah mobil Pajero Sport berwarna putih yang mereka tumpangi menuju Jawa Timur kecelakaan.

BACA JUGA: Sopir Ngantuk Diduga Penyebab Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Suami

Di unggahan video IG Story di Instagram @vanessaangelofficial pada Kamis pagi, Vanessa memperlihatkan dirinya dan keluarga sedang dalam perjalanan di jalan tol.

"Ada yang bisa tebak aku mau kemana?" tulis Instagram @vanessaangelofficial di dalam stiker pertanyaan yang diunggah melalui IG Story.

Dalam unggahan video selanjutnya, Vanessa diketahui beserta anak laki-lakinya Gala yang berada di jok penumpang Pajero Sport.

Gala digendong seorang wanita berkerudung.

Sementara itu, suami Vanessa juga mengunggah IG Story. Akun Instagram @bibliss memperlihatkan video sang anak Gala sedang duduk. Diduga mereka sedang berada di sebuah restoran yang berada di rest area tol.

BACA JUGA: Foto-Foto Kecelakaan Vanessa Angel Beredar di Twitter, Jadi Trending Topic

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli mengatakan kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk arah Jakarta ke Surabaya di KM 672 ini terjadi pada Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.36 WIB

Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang tewas yaitu Vanessa dan Bibi. Tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka.

"Penumpang meninggal dunia atas nama Vanessa Adzania [Vanessa Angel] dan Febri Andriansyah [Bibi Andriansyah]," ujar Gatot dikutip dari JIBI,.

Gatot mengungkapkan Vanessa dan suaminya langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Sementara tiga penumpang yang luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Kertosono.

Sumber : JIBI/Bisnis.com