Sebelum Meninggal, Vaneesa Angel dan Bibi Ardiansyah Bahas soal Kematian

Sebelum Meninggal, Vaneesa Angel dan Bibi Ardiansyah Bahas soal KematianVanessa Angel dan Bibi Andriansyah. - Ist/ Instagram
04 November 2021 18:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Masa-masa sebelum artis Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia kini disorot publik.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia saat kecelakaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur. Beberapa hari sebelum kecelakaan maut terjadi, mereka rupanya pernah bahas soal kematian.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ashiap TV yang diunggah pada Selasa, (2/11/21).

Saat itu Millen meminta Vanessa menanyakan sesuatu kepada Bibi. Tidak disangka Vanessa justru menanyakan apa yang dilakukan Bibi jika dirinya telah tiada.

BACA JUGA: Iwan Fals Laporkan Kasus Pencemaran Nama Baik ke Metro Jaya

"Kalau hari ini hari terakhir aku di dunia ini kamu bakal ngapain?" tanya Vanessa, dikutip pada Kamis (4/11/21).

Tanpa berpikir panjang, Bibi pun menjawab dirinya akan mengikuti Vanessa. "Mati, kalau lo hari terakhir di dunia ini gue mati ya mati ajalah. Gala kan udah dapat warisan dari asuransi kita, udah cukup," ujar Bibi.

Bibi mengaku hal semacam ini sudah sering ia bicarakan dengan Vanessa. Menurut Bibi, ia pernah menyampaikan pada sang istri bagaimana jika dirinya meninggal Kelak.

Respons Vanessa saat itu adalah mempertanyakan soal buah hati mereka, Gala. Bibi pun menjelaskan ia sudah mempersiapkan segala hal untuk sang anak.

"Gala hiduplah dari asuransi dari aku, dari kamu segala macam. Gue juga udah nabung segala hal udah gue siapin buat Gala" kata Bibi.

Bukan hanya Bibi yang pernah mengutarakan pertanyaan seputar kematian, Vanessa pun sempat menanyakan hal yang sama kepada Bibi. "Dia nanya sebelum tidur, pih kalau mami mati gimana? gue kepikiran sampe kebawa mimpi" kata Bibi.

Bibi enggan mencari pengganti Vanessa. Ia mengatakan tidak ingin mengulang fase hubungan dari awal lagi, "Kalau dia gak ada gue gendong anak, gue cari istri lagi. Gue gak mau mengulang kehidupan yang kaya gitu lagi" katanya.

Perjalanan cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya benar-benar dipisahkan oleh maut. Vanessa dan Bibi tewas dalam sebuah kecelakaan di sebuah jalan tol di Jawa Timur. Sementara kondisi sang anak, Gala Sky Adriansyah kini tengah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Artikel ini telah tayang di https://celebrity.okezone.com/dengan judul "Sebelum Kecelakaan Maut, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Bahas soal Kematian".

Sumber : Okezone.com