Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Ternyata Dermawan terhadap Anak Yatim

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Ternyata Dermawan terhadap Anak YatimVanessa Angel. - Suara.com/Achmad Ali
04 November 2021 19:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Kecelakaan maut yng dialami Vanessa Angel dan suaminya mengagetkan publik. Pasangan ini dikenal darmawan kepada anak yatim.

Artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Keduanya meninggal dunia setelah mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Jombang-Surabaya, Jawa Timur, sekira pukul 12.36 WIB, Kamis 4 November 2021.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah selama ini diketahui sebagai pasangan artis yang kompak dan romantis.

Mereka menikah pada tahun 2020 lalu dan telah dikarunai seorang anak laki-laki bernama Gala Sky Ardiansyah.

Banyak hal yang menginspirasi dari sosok Vanessa Angel dan Bibi Ardianyah, salah satunya kenangan sikap dermawan ketika menyantuni anak-anak yatim di panti asuhan.

BACA JUGA: Iwan Fals Laporkan Kasus Pencemaran Nama Baik ke Metro Jaya

Mereka sekeluarga tampak bertemu para anak yatim tersebut dan saling berbagi. Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram Bibi Ardiansyah pada Jumat 10 September 2020 lalu.

Ia menyatakan selalu berusaha berbuat baik meskipun sedang sulit di masa pandemi covid-19 ini.

"Kita mungkin bukan orang baik tapi kita selalu niat ngelakuin hal-hal yg baik. Jgn ngeluh2 ah PSBB diperketat lagi, istriku aja udah 7 bulan gak shoting, tokoku bangkrut, akun IG di-report dan harus semangat sidang kasus hukum yg gak kelar2 Senin nanti, aku jadi saksi bahwa istriku memiliki resep xanax resmi dari dokter asli. Yuk amal ke panti panti biar makin berkah pintu pintu rezeki," ungkap Bibi Ardiansyah, seperti dikutip dari @bibliss, Kamis (4/11/2021).

Dalam aksi dermawan tersebut tampak Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan keluarga tampil dengan busana Muslim syari. Vanessa cantik menggunakan hijab merah marun yang serasi dengan busana Muslimahnya.

Tidak lupa masker selalu dikenakan. Sementara Bibi Ardianyah mamakai baju koko putih, celana hitam, serta kopiah. Ia terlihat ganteng dan syari.

Sementara putranya tampak tertidur dan dipangku oleh Vanessa Angel. Keduanya pun tampak cantik dan cocok sekali menggunakan busana Muslim tersebut. Apalagi di momen berbagi kepada sesama yang saling membutuhkan tersebut. Tentunya sangat menginspirasi dan penuh kebaikan di dalamnya.

Artikel ini telah tayang di https://muslim.okezone.com/dengan judul "Mengenang Vanessa Angel, Cantik Kenakan Hijab Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan"

Sumber : Okezone.com