Advertisement

Digendong Istri Crazy Rich Surabaya, Begini Kondisi Anak Vanessa Angel

Newswire
Kamis, 04 November 2021 - 19:37 WIB
Bhekti Suryani
Digendong Istri Crazy Rich Surabaya, Begini Kondisi Anak Vanessa Angel Delta Hesti dan Vanessa Angel - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Anak artis Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah ikut mengalami kecelakaan bersama kedua orang tuanya. Beruntung, balita ini selamat meski kedua orang tuanya meninggal dunia.

Istri Crazy Rich Surabaya Tomliwafa, Delta Hesti, mendatangi RS Bhayangkara Surabaya untuk melihat kondisi putra Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah, yang selamat dari kecelakaan maut.

Advertisement

Ia mengabarkan bahwa putra Vanessa Angel kondisinya sudah sadar. Melalui akun Instagram milik Crazy Rich Surabaya, @tomliwafa, ia menyebut jika istrinya, Delta Hesti, kini sudah berada di rumah sakit untuk menemani Gala. Bahkan ia juga sempat mengunggah foto saat istrinya tengah menggendong Gala.

BACA JUGA: Iwan Fals Laporkan Kasus Pencemaran Nama Baik ke Metro Jaya

"Sahabat semua, Gala memang mengalami luka memar di bagian mata, namun insya Allah kondisi baik, dan sudah dalam keadaan sadar. Dalam kejadian tadi istri saya langsung bergerak cepat untuk bantu proses di rumah sakit. Dari Surabaya menuju ke Nganjuk," ungkapnya dalam Instagram Story.

Sementara itu, Siska suster yang biasa merawat Gala diketahui masih harus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Surabaya.

"Sekarang Gala dengan istri saya, karena suster juga keadaan dilarikan ke rumah sakit Surabaya,".

Lewat unggahannya Crazy Rich Surabaya itu menyebut bahwa dirinya tak bisa mengupdate kesehatan putra Vanessa Angel secara berkala.

Ia juga mengaku tak bisa menjelaskan kronologi terjadinya kecelakaan, lantaran bukan merupakan wewenangnya. "Saya nggak bisa update foto-foto dan menjelaskan kronologi karena bukan kapasitas saya. Biar pihak yang berwajib yang menjelaskan kronologinya," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di https://celebrity.okezone.com/dengan judul "Istri Crazy Rich Surabaya Gendong Putra Vanessa Angel yang Selamat: Gala Sudah Sadar"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement