Advertisement

Dituduh "Ngonten" Saat Ziarah ke Makam Vanessa Angel, Begini Klarifikasi Denny Sumargo

Newswire
Sabtu, 06 November 2021 - 21:47 WIB
Bhekti Suryani
Dituduh Denny Sumargo di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019). - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Ziarah yang dilalukan Denny Sumargo ke makam Vanessa Angel dan suami menuai kritik warganet. 

Kematian Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah (Bibi) memang menjadi pukulan bagi keluarga dan orang-orang yang mengenalnya.

Advertisement

Vanessa dan Bibi meninggal dalam kecelakaan tragis di Tol Jombang-Mojokerto beberapa waktu lalu. Keduanya tewas seketika setelah Pajero Sport yang mereka kendarai menghantam beton pembatas.

Jenaah keduanya pun dimakamkan dalam satu liang lahat. Kerabat dan kolega, termasuk para artis bergantian ikut berziarah ke makam almarhum dan almarhumah.

Tidak terkecuali bagi Denny Sumargo. Namun ziarah yang dilakukan Denny ini menuai kritik dari warganet. Bintang film 5 CM itu disebut oleh netizen sedang membuat konten atau 'ngonten' di makam orang yang baru meninggal.

"Bang, niat ziarah apa gimana? Kok sambil nge-vlog?" ucap akun melvin_tytan di kolom komentar Instagram Denny Sumargo, Jumat (5/11/2021).

Denny Sumargo lantas menyoroti komentar tersebut dengan memberikan pin. Sehingga nama beserta pertanyaan si netizen itu ada di paling atas komentar warganet.

Suami Olivia Sumargo ini pun tak tinggal diam. Ia membuat klarifikasi dan menjelaskan bahwa niatnya membawa kamera karena untuk mengenang momen kebersamaan dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

BACA JUGA: Viral Video Diduga Sopir Vanessa Angel Mondar-mandir Seusai kecelakaan

"Niat ziarah sekaligus mau rekam buat kenang-kenangan, gue pernah kenal pasangan luar biasa," kata Denny Sumargo.

Denny Sumargo menerangkan, kisah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memberikan pelajaran hidup untuknya.

"Mereka membuat gue ingat, selalu ada kekuatan yang luar biasa dalam perjalan hidup," tuturnya, seperti dikutip dari suara.com-jaringan Harianjogja.com, Sabtu (06/11/2021).

Sebagai informasi, dalam video yang terlihat di Instagramnya, Denny Sumargo memang tidak datang sendiri. Tampak satu orang pria yang sedang memegang kamera untuk mengabadikan aktivitas sang aktor.

"Karena kalian enggak datang ke rumah, gue yang datang ke rumah kalian," ujar Denny Sumargo dalam video yang hadir Jumat (5/11/2021).

Denny Sumargo mengenakan kemeja putih, topi dan masker hitam. Tak lupa, bintang film Mata Batin itu membawa satu buket bunga untuk almarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Denny Sumargo tertunduk, tangannya mengadah sambil berdoa. Di momen ini sang aktor tak kuasa menahan duka, kacamata yang dikenakan itu dibuka dan kemudian ia menghapus air mata.

"Selamat jalan kawan, Al-Fatihah," kata Denny Sumargo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement