Viral Pria Joget Bareng Boneka Toko Cat, Tetap Goyang Meski Jalanan Ramai

Viral Pria Joget Bareng Boneka Toko Cat, Tetap Goyang Meski Jalanan RamaiVideo seorang pria berjoget bersama boneka maskot sebuah toko cat - Instagram @merapi_uncover
06 November 2021 17:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA-Definisi bahagia setiap orang berbeda-beda. Ada yang bisa bahagia saat diberi cincin emas, rumah, atau hadiah mewah lainnya. Ada pula yang bahagia hanya dengan melakukan kegiatan sepele, seperti menyanyi sesuka hati di kamar mandi atau dengan berjoget.

Seperti yang ditunjukkan seorang pria dalam video yang diunggah akun Instagram @merapi_uncover dari sumber Naymitt ini.

Ia terlihat berjoget santai di sebuah halaman di pinggir jalan raya. Meski di sebelahnya banyak kendaraan berlalu-lalang tetapi ia cuek dan tetap meneruskan aksi jogetnya dengan penuh percaya diri.

Bukannya berjoget bersama teman-temannya, ia justru bergoyang bersama boneka yang menjadi maskot sebuah toko cat. Boneka warna kuning merah itu bisa bergerak menyerupai orang menari karena dibantu dengan tekanan udara di dalamnya.

Boneka seperti itu memang sangat mudah kita jumpai saat ini. Selain menjadi maskot, boneka udara itu juga menjadi hiburan tersendiri bagi pengendara jalan raya yang melintas.

Aksi kocak sang pria seakan menunjukkan bahwa kebahagiaan bisa diperoleh dengan cara yang sederhana. Hanya saja manusia terkadang lebih mementingkan gengsinya.

"Jane nyenengke wong kui gampang. Gengsine ae do di gede2ke [sebenarnya membuat orang senang itu mudah. Gengsinya saja yang besar]," tulis akun tersebut sebagai caption.

Baru 5 jam diunggah, video itu sudah ditonton sebanyak hampir 47.000 kali dan mendapatkan beragam respon dari warganet. Beberapa ada yang juga menceritakan kebahagiaan versi mereka sendiri.

"Bahagia iku sederhana kok,nontok kapal2 bahan bakar lilin nang baskom ae wes seneng? [nonton kapal mainan yang berbahan bakar lilin di baskom saja sudah senang]," komentar @kedaiheroes.

"Aku kancamu dhee, aku nek ndelok boneka wawa joget mesti guyu?? [Aku temanmu Pakdhe, aku kalau melihat boneka wawa joget pasti tertawa]," timpak akun @andikff.

"hokkya hokyaaa sing penting obahh [hokya hokya yang penting gerak]," komentar @sulistyo5115.

"Sesederhana itu utk bahagia," tulis @diah_tyara.

Akun lain mengaku terhibur dengan tingkah kocak pria itu. "Nonton ginian aja marai bahagia isok ngakak dewe aku [Nonton ini saja bikin bahagia bisa ketawa sendiri aku]," tulis mamakeysolo.

"Oleh guyu ra min [Boleh tertawa tidak Min]," tanya @nuckykumala.

Ada pula yang ingin menirukan gaya pria itu. "sesok do kenean kie yaa, aku tak sik ngrekam [Besok pada melakukan joget seperti ini ya, aku yang merekam]," tulis nonarind_ sembari mengajak akun teman-temannya.

Itulah definisi bahagia yang sederhana bagi pria itu. Kamu sendiri, definisi bahagiamu seperti apa?

Sumber : Instagram