Pagar Makam Dikunci, Begini Cara Orang Tua Bibi Ardiansyah Doakan Anak dan Menantunya

Pagar Makam Dikunci, Begini Cara Orang Tua Bibi Ardiansyah Doakan Anak dan MenantunyaOrang Tua Bibi Ardiansyah. (TikTok - @kimsoeklip)
09 November 2021 02:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Kepergian artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menyisakan duka mendalam buat keluarga, tak terkecuali orang tua mereka. Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah, H Faisal pun kerap mengunjungi makam keduanya. 

Akun Tik Tok @kimsoeklip mengunggah sebuah video saat pagar makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikunci. Momen tersebut rupanya tak menghentikan Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah berziarah.

"Nangis banget lihat orang tuanya almarhum dan almarhumah sedang mendoakan di luar makam walaupun pintu makam dikunci," tulis akun tersebut.

Tampak tersorot kamera Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah duduk di pinggir pagar. Keduanya tampak berdoa sambil melihat ke arah makam anak dan menantunya.

Hal ini rupanya menuai sorotan netizen. Banyak yang nyesek lihat kesedihan Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah.

Baca juga: Dituduh "Ngonten" Saat Ziarah ke Makam Vanessa Angel, Begini Klarifikasi Denny Sumargo

"Orang tuanya Bibi kayaknya humble banget, sampai nggak mau mikir duduk dimana pokoknya doain anak dan mantu kesayangan, sehat-sehat ya Oma dan Opa Gala," ujar netizen.

"Bersyukur banget ya Kak Vanes punya suami dan mertua yang baik banget, di akhir hayat banyak yang doain," kata lainnya.

"Sederhana sekali mereka, padahal orang berkelas, sehat selalu untuk orang tua almarhum," ungkap netizen.

"Nyesek banget lihatnya," kata yang lain.

Gimana nih menurutmu lihat orang tua Bibi Ardiansyah ziarah meski pagar makam dikunci?

Sumber : suara.com