Begini Reaksi Demian Aditya saat Sang Istri Diminta Bikin Konten Mistis Vanessa Angel

Begini Reaksi Demian Aditya saat Sang Istri Diminta Bikin Konten Mistis Vanessa AngelSara Wijayanto dan Demian Aditya. - Suara.com/Puput Pandansari
10 November 2021 10:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Demian Aditya bereaksi setelah istrinya, Sara Wijayanto diminta bikin konten mistis tentang kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Twitter pada Selasa (9/11/2021). Di situ, Demian Aditya mengunggah tangkapan layar komentar salah satu netizen terhadap sang istri.

"Ka Sara, bisa nggak temuin arwah kak Vanessa dan suaminya. Siapa tahu ada kata-kata terakhir untuk Gala. Terus dikasih doa baik," kata si netizen.

Lewat captionnya, Demian Aditya mengaku sampai tidak bisa berkata-kata.

"Kadang gue nggak tahu mesti respons apa kalau nemuin komen kayak gini. Dan banyak yang komen gini," tulis Demian Aditya.

Baca juga: Jelang Lahiran Nagita Slavina, Raffi Ahmad Bikin Sayembara Rp50 Juta 

Dia menekankan kalau permintaan tersebut tidak bisa diwujudkan mengingat masih menjaga perasaan keluarga almarhum.

Apalagi selama ini, Sara Wijayanto cuma memilih 'berkomunikasi' dengan arwah yang sudah lama meninggal dunia.

"Selama ini kami berusaha untuk menjaga perasaan yang ditinggalkan makanya istri gue lebih memilih berkomunikasi dengan “mereka” yang sudah lama meninggal dunia," ujar Demian Aditya.

"Kami masih punya akal sehat dan perasaan," sambungnya lagi.

Sontak saja, postingan itu langsung dibanjiri beragam respons dari para netizen.

"Maklum pak, dia masih saraddict awam yang nggak tahu apa-apa. Dan mungkin, akan susah juga buat ngejelasin ke yang sering komentar begitu. Padahal nyai juga udah pernah ngomong gitu. Bahkan sering," terang @funfunny99.

"Suruh buka toktok pak dem, banyak yang sudah bikin konten kesuruh arwah almarhumah mba Vanes," timpal @angelkidsss.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas akibat kecelakaan di tol. Kematian tragis mereka meninggalkan duka yang mendalam.

Sumber : suara.com