Bukan karena Selingkuh, Kuasa Hukum Beberkan Alasan Ririn & Aldi Bragi Cerai

Bukan karena Selingkuh, Kuasa Hukum Beberkan Alasan Ririn & Aldi Bragi CeraiAldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. - Ist/Instagram
10 November 2021 10:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi ternyata soal pola asuh anak yang tidak sejalan. Hal itu disampaikan langsung oleh kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari kepada wartawan.

"Memang sudah jelas keinginan keduanya untuk bercerai. Itu diakibatkan karena sudah tidak ada kecocokan, yang mana dalam pola pengasuhan anak," kata Riri Purbasari di Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum lama ini.

Dia menyebut cara mereka mendidik anak berbeda-beda. Sehingga memicu pertengkaran.

"Mungkin salah satunya adalah pola orang untuk mendidik anak itu berbeda-beda," tutur Riri Purbasari.

"Ibu dan ayah itu berbeda-beda yang mau mainnya gadget aja, ada juga bermainnya dengan bebas tapi bertanggung jawab," sambungnya lagi.

Baca juga: Jelang Lahiran Nagita Slavina, Raffi Ahmad Bikin Sayembara Rp50 Juta 

Bukan hanya itu, dia juga menyinggung tanggung jawab Aldi Bragi sebagai suami.

"Juga tentang prinsip-prinsip mengenai tanggung jawab suami terhadap istri," tutur Riri Purbasari.

Sayangnya dia tidak menjelaskan tanggung jawab seperti apa yang diabaikan oleh vocalis band Bragi itu.

"Saya rasa itu terlalu jauh. Itu sudah masuk dalam materi persidangan. Tapi pada prinsipnya sudah saya sampaikan," imbuhnya.

Seperti diketahui Aldi Bragi menggugat cerai istrinya, Ririn Dwi Ariyanti di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Saat ini proses persidangan mereka masih terus berjalan.

Rencananya sidang lanjutan akan kembali bergulir pada Kamis (11/11/2021) mendatang dengan agenda saksi dari pihak Ririn Dwi Ariyanti.

Sumber : suara.com