Advertisement

Maia Estianty Disebut Ria' Gara-Gara Unggah Video Ini

Newswire
Jum'at, 12 November 2021 - 19:57 WIB
Bhekti Suryani
Maia Estianty Disebut Ria' Gara-Gara Unggah Video Ini Maia Estianty. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Unggahan video yang memperlihatkan anak Maia Estianty tengah salat ditanggapi negatif oleh warganet.

Maia Estianty menuai cibiran warganet setelah mengunggah video putra sulungnya, Al Ghazali tengah menjalankan salat. Video itu, sempat diunggah ulang akun penggemar, @maiamussry di Instagram. Dalam video itu, Al mengenakan kaus hitam dan sarung tampak khusyuk menjalankan salatnya.

Advertisement

Bersama video singkat itu, Maia tampak menyelipkan caption “Masya Allah!!!”. Sayang, video tersebut nyatanya tak mendapat sambutan hangat penggemar dan warganet.

BACA JUGA: Rifka Anisa: Permendikbud Ristek 30/2021 Terobosan untuk Cegah Kekerasan Seksual di Kampus

Tak sedikit warganet yang mengingatkan bahwa ibadah adalah urusan pribadi seseorang dengan Tuhan. Akun @shadijah63 misalnya mengatakan, “Sebaik-baiknya beribadah kepada Allah, hanya kita sendiri yang tahu.”

Komentar senada juga diungkapkan @mallatisykamran, “Beribadah cukup kita dan sang Ilahi saja yang tahu.” Akun @normasarivivi dalam komentarnya mengatakan, manusia tak seharusnya meminta pujian dari manusia.

“Ibadah sebaiknya jangan ria' untuk mendapatkan pujian dari orang. Dikhawatirkan, pahalanya hilang. Mengingatkan saja,” ujarnya.

Meski begitu, tak sedikit warganet yang memuji Al Ghazali sebagai pria muslim yang baik. “Alhamdulillah, Mbak Maia beruntung punya anak yang saleh. Yang bisa mendoakan Mbak Maia,” kata akun @lisahariati19.

Akun @yanidwi_05 juga memuji Al Ghazali sebagai calon suami yang saleh. ”Semoga istrinya juga saleha dan dapat menjadi pembuka kunci surga untuk Mbak Maia,” tuturnya.

Artikel ini telah tayang di https://celebrity.okezone.com/dengan judul "Unggah Video Al Ghazali sedang Salat, Maia Estianty Dicibir Warganet"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement