Advertisement

Mengaku Lebih cantik dari Larissa Chou, Henny Rahman Malah Digunjing Warganet

Newswire
Minggu, 14 November 2021 - 12:37 WIB
Bhekti Suryani
Mengaku Lebih cantik dari Larissa Chou, Henny Rahman Malah Digunjing Warganet Alvin Faiz dan Larissa Chou saat masih menjadi suami istri. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Larissa Chou dan Henny Rahman alias istri baru mantan suaminya kini tengah berseteru.

Celotehan tim Larissa Chou di media sosial berbuntut panjang. Henny Rahman yang tak terima dituding punya sifat cemburuan, kemudian ‘melabrak’ mantan istri Alvin Faiz itu lewat DM di Instagram.

Pesan Henny itu kemudian diunggah Larissa di Instagram pribadinya, pada 13 November 2021. “Maaf, aku tak pernah cemburu sama kamu, karena Bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu,” katanya.

Advertisement

Mantan istri Zikri Daulay itu menambahkan, “Semua keluarganya bilang aku jauh lebih cantik, lebih natural, lebih adem, daripada kamu. Jadi enggak ada alasan sama sekali buat aku cemburu sama kamu.”

Bukan Larissa Chou, Henny Rahman justru mengaku, dirinya cemburu pada aktris Korea, Han So Hee. Pasalnya, dia mengaku, suaminya itu tengah menggandrungi serial My Name, karya terbaru sang aktris.

Henny Rahman/Instagram

Menanggapi pesan Henny tersebut, Larissa mengaku tak ambil pusing. Dia justru menantang perempuan itu untuk bertemu langsung ketimbang ‘meneror’ dirinya lewat pesan singkat.

“Iya deh yang lebih cantik. Aku bodo amat, serius deh. Enggak apa-apa mau hina fisik aku. Mau bilang kamu lebih cantik, aku bodo amat. Serius. Jangan SMS terus, ngomong langsung saja ke sini,” katanya tegas.

BACA JUGA: Jorge Martin Raih Pole Position di MotoGP Valencia

Unggahan Larissa Chou tersebut mendapat dukungan warganet. “Apa-apaan sih? Jangan kau bawa-bawa Han So Hee dalam permasalahanmu, Henny. B*doh,” ujar akun @glukosafox di Twitter.

Akun @nebolaprojectr turut menanggapi permasalahan itu lewat cuitannya. “Apapun yang terjadi, Larissa adalah pemenangnya. Terima kasih Henny, berkat lo Larissa bakal mendapatkan suami yang lebih baik,” tuturnya.

Akun itu menambahkan, “Larissa membangun sendiri bisnisnya. Bahkan tanpa Alvin, dia bisa melakukan apapun sendiri. Enggak kayak waktu sama Henny, lo sampai harus jual mobil.”

Perseteruan daring kedua perempuan itu bahkan sampai membuat nama keduanya trending di Twitter. Hingga 14 November 2021, pukul 00.00 WIB, ada 15.300 cuitan tentang Larissa Chou dan 4.777 kicauan tentang Henny Rahman.

Artikel ini telah terbit di Okezone.com berjudul "Bantah Cemburuan, Henny Rahman: Aku Lebih Cantik dari Larissa Chou"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Panjang Paskah, Daop 6 Jogja Operasikan 5 KA Jarak Jauh Tambahan

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement