Nyesek! Gala Sky Berkali-kali Panggil Mamanya, Ini Videonya..

Nyesek! Gala Sky Berkali-kali Panggil Mamanya, Ini Videonya..Almarhumah Vanessa Angel saat keluar dari gedung pengadilan sambil menggendong anaknya, Gala Sky usai menjalani sidang putusan terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (5/11/2020). - Suara.com
16 November 2021 11:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Kabar seputar Gala Sky Andriansyah masih terus dinantikan publik. Sejak putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu ditinggal kedua orang tuanya karena menjadi korban dalam kecelakaan di Nganjuk, kabar perkembangan balita itu terus menjadi sorotan. 

Teranyar, kabar Gala kembali dibagikan Fuji, adik Bibi Ardiansyah. Kali ini bukan keceriaan dari bocah satu tahun itu, melainkan sebuah kepiluan.

Dalam video tersebut, Fuji membagikan momen saat Gala Sky Andriansyah berada di mobil. Bocah yang akrab disapa Gala itu berceloteh memanggil sang mama, Vanessa Angel.

"Mamma, mamma," kata Gala di Instagram Story Fuji, Senin (15/11/2021).

Fuji lantas merespons ucapan keponakannya. "Hah? Apa? Siapa?" tanya adik Bibi Ardiansyah ini.

Seolah memahami ucapan sang tante, Gala Sky Andriansyah kembali memanggil 'mama, mama, mama'. Di momen itu pula Fuji tidak bisa menjawab apa-apa.

Video yang dibagikan Fuji lantas viral di Instagram maupun Tik Tok. Banyak diantara warganet yang sedih melihat Gala mencari keberadaan Vanessa Angel.

"Nyeseknya sampai sini," kata admin @ratu.nyinyir.official yang membagikan kembali video Gala.

Baca juga: Vlog Denny Sumargo dengan Vanessa Laris, Puluhan Juta Sudah Ditransfer ke Adik Ipar

Sama halnya dengan si admin, warganet lain ikut menangis. Hal itu terlihat dari sejumlah emoji yang tersaji di kolom komentar.

"Mulai sadar beberapa hari nggak ada mamanya. Kuat ya Gala," ucap @atikaprimai.

"Jangan bilang kalau Gala lagi lihat mamanya. Pasti dia lagi kangen banget," sahut @waesoserius.

"Yang jadi ibu pasti merasakan nyesek banget lihat ini. Seketika peluk anak," tulis @ningsih.

Seperti diketahui, Gala Sky Andriansyah menjadi salah satu korban yang selamat dari kecelakaan maut. Peristiwa ini terjadi di ruas tol Jombang-Mojokerto pada Kamis (14/11/2021).

Selain Gala, sang pengasuh Siska Lorensa dan si supir, Tubagus Joddy selamat. Sayang, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah justu tewas di tempat dalam kecelakaan tersebut.

Sumber : suara.com, Instagram