Advertisement

Prambors Skulympic 2021 Selesai, Ditutup dengan Keseruan Kumpul Kamu!

Media Digital
Kamis, 18 November 2021 - 06:57 WIB
Sunartono
Prambors Skulympic 2021 Selesai, Ditutup dengan Keseruan Kumpul Kamu! Prambors Skulympic 2021 Selesai, Ditutup dengan Keseruan Kumpul Kamu!. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Gak terasa Prambors Skulympic 2021, The Biggest High School E-sport Competition telah berakhir. Sebagai penutup dari rangkaian Prambors Skulympic 2021, Prambors mengadakan Kumpul Kamu di hari Kamis tanggal 11 November 2021, dengan para speaker seru, ada Rigen, Dustin dan Samoth (Pro Player Dewa United ESports).

Kumpul Kamu kali ini mengusung tema ‘’Life As A Pro Player’’ yang dibawakan oleh host dari Prambors yaitu Eda dan Hanny. Acara Kumpul Kamu yang dimulai dari jam 16.30 WIB ini diselenggarakan di Youtube dan Instagram Live Prambors.

Sebagai Pro Player dari MLBB, Samoth memberikan beberapa tips menarik bagi Kawula Muda yang ingin mengusung karir sebagai Pro Player. ‘’Yang penting mainnya harus enjoy, harus have fun kalo mau jadi Pro Player,” jelas Samoth. Hal tersebut didukung oleh Rigen yang mengatakan, “Kalau mau jadi Pro Player harus fokus mainnya, coba bikin team kecil dulu biar lebih enak dan bisa koordinasi, karena hampir semua Pro Player itu awalnya dari team kecil.”

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Sebelum mengadakan Kumpul Kamu, Prambors Skulympic 2021 telah menyaring dari total 1500 lebih Kawula Muda yang mendaftar kompetisinya. Setelah itu para peserta mengikuti pertandingan Mobile Legend dan PUBG dari tanggal 25 Oktober sampai 5 November 2021 dengan para caster seru seperti Onic Vior, Cindy Gulla, David Beat, dan caster seru lainnya. Saat pertandingan berlangsung, Kawula Muda dapat ikut menyaksikan lewat live streaming di website Prambors dan juga berkesempatan dapetin hadiah-hadiah menarik dari voucher hingga smartphone jika berhasil menjawab pertanyaan dari para caster.

Kompetisi Prambors Skulympic 2021 melombakan game online Mobile Legend dan PUBG. Untuk pertandingan Mobile Legend, Juara 1 diraih oleh team ENR, juara 2 adalah team Cocaina dan juara 3 adalah team Vita School. Sementara untuk pertandingan PUBG, Juara 1 diraih oleh team 1ESP, juara 2 adalah team SMAK Penabur Kota Wisata dan juara 3 adalah team Ganteng. Team dengan Juara 1 berhasil mendapatkan hadiah senilai 15 juta rupiah, Juara 2 senilai 7 juta rupiah dan juara 3 senilai 5 juta rupiah.

Selamat untuk para pemenang Prambors Skulympic 2021 dan sampai ketemu di Prambors Skulympic selanjutnya!

For more info check www.pramborsfm.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Lahan Terendam Air, Petani Rugi Ratusan Juta Rupiah

Bantul
| Kamis, 06 Oktober 2022, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Lesti Kejora Alami KDRT, Rizky Billar Mangkir dari Panggilan Polisi

Hiburan
| Kamis, 06 Oktober 2022, 15:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement