Warganet Malah Salfok ke Tanggal saat Jessica Iskandar Unggah Foto USG

Warganet Malah Salfok ke Tanggal saat Jessica Iskandar Unggah Foto USGJessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag. - Ist/Instagram
19 November 2021 20:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Artis Jessica Iskandar diketahui tengah hamil anak kedua. Bersamaan dengan momen itu, istri Vincent Verhaag tersebut mengunggah foto hasil USG.

Jessica Iskandar memperlihatkan foto USG dengan keterangan klinik Babusalam. Namun tidak terlihat jelas berapa usia janin tersebut. "Hello number two," kata Jessica Iskandar di Instagram, Kamis (18/11/2021).

Tak hanya sekadar mengunggah foto hasil USG, pada postingan kali ini Jessica Iskandar turut mempromosikan salah satu produk kehamilan.

Hanya saja warganet yang melihat postingan Jessica Iskandar merasa janggal. Itu karena keterangan tanggal dan bulan di foto USG sebelum sang aktris menikah.

Baca juga: Luna Maya Jadi Ketua RT, Rekan Artis Beri Selamat

Di foto USG tertera 6 April 2021, sementara seperti diketahui, Jessica Iskandar baru menikah dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021.

Bintang film Dealova ini juga baru mengumumkan kehamilan di Instagram, 15 November 2021. Ini artinya, pengumuman itu hadir beberapa Minggu setelah ia menikah.

"Tanggal USGnya kok 6 April," kata @destri_ndes.

"Wkwkwk, endorse nya gagal nih, masa 6 April," ucap @aizadhiyaa.

"Bukan punya Jedar deh ini USGnya. Itu tanggal 6 April," sahut yang lain.

Jessica Iskandar pun belum terlihat menanggapi sejumlah komentar warganet yang salfok pada tanggal USGnya.

Sumber : suara.com