Atta Halilintar Dukung Adiknya Nikah Muda

Atta Halilintar Dukung Adiknya Nikah MudaAtta Halilintar. - Ist/Instagram @attahalilintar
20 November 2021 17:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Youtuber Atta Halilintar mendukung adiknya untuk nikah di usia muda.

Kedekatan Thariq Halilintar dan Chandrika Chika rupanya dapat lampu hijau sang kakak, Atta Halilintar. Awalnya, Aurel Hermansyah menyinggung soal nikah muda di depan Thariq Halilintar dan Chandrika Chika.

Rupanya, Chandrika Chika memiliki impian nikah muda. Thariq Halilintar sendiri merasa deg-degan membahas soal nikah di hadapan sosial media.

"Kalau misal di atas sana kan ada kapan aku nikahnya. Bang aku tuh takut ngomong, karena netizen suka potong-potong video terus masuk Tik Tok." ujar Thariq Halilintar.

"Kalau misal Thariq nikah sama Chika, dia akan punya tanggung jawab. Dia hidupnya akan jelas, kerja keras. Karena Thariq tuh tipikalnya zona nyaman banget." ungkap Atta Halilintar.

BACA JUGA: UMK 2022 Sleman Naik Rp97.500, Pemkab Tegaskan Tak Ada Penangguhan

Atta Halilintar pun melihat sosok Thariq Halilintar sebenarnya orang yang punya ambisi ketika ada pecutannya. Menurut sulung Halilintar ini, sang adik akan lebih baik lagi setelah punya tanggung jawab seperti saat berkeluarga.

"Dia tuh harus ada pecutannya lebih gitu, kalau ada pecutannya dia ambisi positifnya. Ya, berkeluarga, kalau aku lihat Thariq harus nikah cepet. Karena menurutku nikah juga pendewasaan." ujar Atta Halilintar.

Suami Aurel Hermansyah ini juga mengatakan jika keduanya sudah ada penghasilan dan tak ada salahnya jika merencanakan menikah.

"Menurutku juga Thariq dan Chika udah sama-sama penghasilan gitu, bukan kayak gue nggak punya penghasilan apa-apa, tau-tau nikahin anak orang nggak tau makan pakai apa nah itu salah, nikah itu dengan well prepared juga, udah trust, kerja, komitmen," kata Atta Halilintar.

Wah, Atta Halilintar dukung Thariq Halilintar dan Chandrika Chika nikah muda nih. Lampu hijau dari sang kakak buat Thariq Halilintar.

Sumber : Suara.com