Rizky Febian Wakili Indonesia di Ajang Seiko Music Room, Tayang di 12 Negara

Rizky Febian Wakili Indonesia di Ajang Seiko Music Room, Tayang di 12 NegaraRizky Febian - Instagram
25 November 2021 23:57 WIB Mia Chitra Dinisari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Seiko, brand jam tangan, akan menghadirkan mini konser virtual bertajuk MUSIC ROOM, persembahan dari lini produk Seiko 5 Sports.

MUSIC ROOM akan dilangsungkan secara virtual di 12 negara yaitu Indonesia, Jepang, Australia, Singapura, Austria, Finland, Jerman, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Thailand dan Panama, dengan menggandeng penyanyi ternama di masing-masing negara, dan disiarkan secara langsung melalui akun Instagram @seikoid pada tanggal 25 November 2021, pukul 20.00 WIB.

Dalam gelaran perdana MUSIC ROOM di Indonesia, Seiko menggandeng penyanyi muda ternama Indonesia, Rizky Febian. Penyanyi yang populer dengan sejumlah lagu seperti Cuek, Kesempurnaan Cinta, dan Penantian Berharga itu akan tampil dalam konser virtual MUSIC
ROOM secara live yang akan berlangsung pada 25 November 2021 pukul 20.00 WIB di akun Instagram @seikoid.

Rizky yang akan tampil selama satu jam penuh menyampaikan kegembiraannya dapat bergabung dalam program konser virtual ini, sekaligus menjadi perwakilan Indonesia di MUSIC ROOM.

“Saya senang sekali dengan konsep pertunjukan yang kasual dan intim ini, karena bisa menghadirkan pengalaman yang lebih dekat dengan para fans dan juga pecinta jam tangan Seiko,” katanya dalam keterangan tertulisnya.

Konser virtual MUSIC ROOM akan hadir dalam iringan musik akustik yang terinspirasi dari mode analog Seiko 5 Sports. Rangkaian koleksi Seiko 5 Sports telah meraih sukses besar selama 50 tahun ke belakang. Sejak diluncurkan pada tahun 1968, Seiko 5 Sports terus  menghadirkan keandalan, ketahanan, kinerja, dan nilai tingkat tinggi yang disenangi para pecinta jam tangan mekanik di seluruh dunia.

Manager Seiko Indonesia, Kevin Lie mengatakan, sangat senang dapat memberikan suguhan hangat bagi para pecinta jam tangan Seiko lewat MUSIC ROOM. Dengan konsep konser virtual yang kasual dan istimewa.

"Kami berharap dapat memberikan pengalaman luar biasa dimana para penikmat MUSIC ROOM seakan berada di kamar artis idola mereka.” ujarnya.

Jam tangan Seiko 5 yang pertama yaitu Seiko Sportmatic 5, iluncurkan pada tahun 1963 dan merupakan jam tangan automatic day-date pertama dari Seiko dan juga pertama kalinya ada di Jepang. Filosofis dari angka “5” juga merepresentasikan lima fitur utama Seiko 5: automatic movement, tampilan day-date di posisi jam 3, tahan air, crown dengan tipe recessed di posisi jam 4, serta case dan tali yang tahan lama.

Kelima fitur tersebut dilengkapi sistem per utama atau mainspring dan shock resistance.

Sumber : Bisnis.com