Nagita Slavina Siap Melahirkan lewat Operasi, Raffi Ahmad Minta Doa

Nagita Slavina Siap Melahirkan lewat Operasi, Raffi Ahmad Minta DoaNagita Slavina. - Ist/ Instagram @raffinagita1717
26 November 2021 10:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Artis Nagita Slavina akan melahirkan anak kedua. Istri Raffi Ahmad ini sudah bersiap menjalani persalinan melalui proses caesar.

Raffi Ahmad mengunggah foto saat Nagita Slavina hendak masuk ke ruang operasi. Ayah Rafathar Malik Ahmad ini meminta doa kepada warganet.

"Bismillah, doain ya guys," tulis Raffi Ahmad di Instagram, Jumat (26/11/2021).

Tak hanya Raffi Ahmad, sang ibu, Rieta Amalia juga meminta doa kepada masyarakat. Bedanya, kali ini sang putri sudah berada di kasur.

Selain ibu dan anak ini, hadir pula Amy Qanita. Mertua Nagita Slavina tersebut juga menemani menantunya melahirkan anak kedua.

Sebelumnya, Nagita Slavina sempat curhat kepada Raffi Ahmad merasa gugup jelang persalinan. Apalagi kini ia tahu proses tersebut dilalui dengan caesar.

Baca juga: Keluarga Nirina Zubir Dipolisikan Balik oleh Eks ART, Polisi Bakal Gelar Pemeriksaan

"Soalnya aku tahu aku mau dioperasi [caesar]," kata Nagita Slavina dikutip dari Instagram, Kamis (25/11/2021).

Keputusan Nagita Slavina melahirkan secara caesar bukan tanpa sebab. Itu karena ia menginginkan persiapan yang matang, terlebih di masa pandemi virus Corona.

"Bukan ngga mau lahiran normal. Kalau lahiran normal kita enggak tahu berapa jam harus standby di rumah sakit," terang pelantun Kamulah Takdirku ini.

Raffi Ahmad sebagai suami berusaha menenangkan sang istri. Ia meyakinkan proses tersebut tidak akan sakit seperti yang sudah dikatakan sang dokter.

"Tapi kan kata dokter Ivan tenang aja, nggak sakit," jelas Raffi Ahmad.

Sumber : suara.com