Doddy Sudrajat Minta Adik Bibi Andriansyah Tinggalkan Rumah Vanessa

Doddy Sudrajat Minta Adik Bibi Andriansyah Tinggalkan Rumah VanessaAyah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat bersama istri, Puput saat menggelar konfrensi pers terkait hak asuh Gala Sky Ardiansyah. - Muhammad Anzar Anas/Suara.com\\r\\n
26 November 2021 15:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mau mengasuh cucunya, Gala Sky Andriansyah. Tapi ada syarat yang harus dipenuhi oleh keluarga Bibi Ardiansyah yaitu adik Bibi, Fuji dan Fadly Faisal harus meninggalkan rumah yang kini ditempati mereka bersama Gala Sky Andriansyah.

"Kalau saya dikasih kesempatan datang, monggo dari adik-adiknya Bibi pulang dulu, semua pulang," kata Doddy Sudrajat di kanal YouTube Sambel Lalap, Kamis (25/11/2021).

Sementara Fuji dan Fadly Faisal meninggalkan rumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, keluarga Doddy Sudrajat lah yang menemani sang cucu disana.

"Saya, keluarga besar Vanessa gantian. Saya akan nginep disitu, Mayang akan merawat Gala," tuturnya.

Toh, jika Fuji dan Fadly Faisal meninggalkan rumah Vanessa Angel, mereka bisa tinggal dengan orangtuanya.

"Pak Faisal punya rumah, anak-anak pulang ke rumahnya, tinggal disitu ada Gala, pembantunya ya sudah saya datang kesitu," jelas mertua Bibi Ardiansyah ini.

Baca juga: Keluarga Nirina Zubir Dipolisikan Balik oleh Eks ART, Polisi Bakal Gelar Pemeriksaan

Permintaan tersebut bukan tanpa sebab. Itu karena Doddy Sudrajat merasa tidak nyaman saat berada di sana bersama keluarga besannya.

Terlebih saat Doddy Sudrajat merasa sebagai tamu saat datang ke rumah anaknya, Vanessa Angel. "Saya datang kesana, muka mereka sudah asem, seperti nggak terima. Saya nggak mau lah," kata ayah Vanessa Angel ini.

Seperti diketahui, hak asuh Gala Andriansyah kini tengah menjadi perebutan dua kakeknya, Faisal dan Doddy Sudrajat.

Di satu sisi, Faisal hendak mendaftar hak asuh cucunya guna mengurus segala dokumen setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah wafat.

Sementara itu, Doddy Sudrajat juga berharap hak yang sama. Ia tidak mau di masa depan Gala Sky Andriansyah berpikir sang kakek tidak memperjuangkannya.

Sumber : suara.com