Sinopsis Vidkill, Film Thriller Ciptakan Sudut Pandang Video Call

Sinopsis Vidkill, Film Thriller Ciptakan Sudut Pandang Video CallPoster film Vidkill - maxpictures
27 November 2021 20:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, SOLO - Film thriller Indonesia berjudul Vidkill bakal tayang di penghujung tahun ini. Film besutan Max Pictures ini akan menampilkan Dikta, Estelle Linden, Gesya Shandy dan Shindy Huang.

Vidkill menceritakan tentang Theo (Pradikta Wicaksono) yang berusaha menyelamatkan tunangannya (Estelle Linden) beserta dua sahabatnya (Gesya Shandy dan Shindy Huang) yang diteror orang asing, saat mereka berlibur di sebuah vila.

Theo berusaha menyelamatkan tunangan beserta kawannya, melalui sebuah panggilan video call. Tak seperti film thriller lainnya, 90 persen jalan cerita Vidkill akan dilakukan melalui panggilan video.

BACA JUGA : 15 Negara Asia Pasifik Hadir di Jogja-Netpac Asian Film

Sebagai pemain, Dikta mengaku sangat tertantang dan senang bisa diberi kesempatan bermain dalam film yang konsepnya terhitung baru di Indonesia.

"Ini adalah film bergenre thriller pertama saya. Sebuah kesempatan yang luar biasa bisa mencoba bermain film di genre yang bukan drama. Sangat menantang karena konsepnya juga berbeda," ujarnya dalam konferensi pers.

Estelle Linden, yang menjadi lawan main Dikta mengungkapkan meski harus menjalankan protokol kesehatan, dirinya tidak menemui kesulitan selama syuting.

"Aku berperan sebagai Stella, sebagai tunangan Theo. Saya excited, begitu mendengar konsep filmnya seperti itu. Di Indonesia aku belum pernah nonton film dengan traetment seperti ini," ucap Estelle.

BACA JUGA : Film “Dari Jogja Kisahku Bermula” Resmi Tayang

Sandy Huang juga mengaku Vidkill memiliki tantangan tersendiri. "Menyenangkan dan menantang, walaupun semua proyek buatku punya tantangan sendiri, tapi karena ini film thriller pertamaku, jadinya ada adrenalin baru tersendiri yang aku rasain," kata Sandy.

Selain itu, format penyajiannya mengkombinasi digital layout yang bisa dibilang baru pertama kali disajikan di layar lebar Indonesia.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia