Advertisement

Ini Fakta Serial Layangan Putus Dibintangi Reza Rahadian

Aliftya Amarilisya
Minggu, 28 November 2021 - 16:17 WIB
Sunartono
Ini Fakta Serial Layangan Putus Dibintangi Reza Rahadian Layangan Putus

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO - Serial kerja sama WeTV Indonesia dengan MD Pictures bertajuk Layangan Putus akhirnya dirilis pada Jumat(26/11/2021) kemarin.

Serial garapan sutradara Benny Setiawan tersebut berkisah tentang Kinan dan Aris, sepasang suami istri yang rumah tangganya berantakan karena perselingkuhan.

Kecurigaan Kinan terhadap sang suami bermula dari semakin sulitnya Aris dihubungi. Tak hanya itu, Aris juga selalu memiliki alasan untuk pergi menghabiskan waktu di luar rumah.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Di sisi lain, sosok Lydia kemudian datang sebagai psikolog anak yang menangani Raya, putri Kinan dan Aris. Perlahan, Lydia pun menemukan fakta mengejutkan tentang masalah rumah tangga Kinan dan Aris.

1. Adaptasi kisah nyata

Kisah dalam serial ini diangkat dari sebuah curhatan yang viral di media sosial pada tahun 2019. Cerita tersebut kemudian diadaptasi menjadi sebuah novel dan menginspirasi pembuatan serial web ini.

"Serial ini diangkat dari sebuah tulisan viral di media sosial berisi curhatan yang kemudian dilanjutkan penulisannya ke dalam novel. Mengangkat kisah perjuangan sebuah pernikahan yang diwarnai dengan kehadiran orang ketiga," kata Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, dikutip dari Antara pada Minggu (28/11/2021).

2. Dibintangi artis peran ternama

Serial ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine. Selain itu, terdapat pula Frederika Cull, Ricky Wattimena, Arif Brata, Marthino Lio, serta Michelle Wanda dan Raquel Katie Larkin.

3. Reza Rahadian perankan karakter baru

Biasa memerankan tokoh protagonis, pada serial ini Reza Rahadian memainkan karakter suami yang berselingkuh. Dengan karakter barunya itu, ia pun mengaku siap dibenci oleh penonton.

“Kalau ditanya sesiap apa dibenci ibu-ibu? Siap banget. Karena ceritanya memang begitu. Malah semakin dibenci semakin bagus berarti akting saya berhasil,” kata Reza Rahadian.

Advertisement

4. Cerita relatable dan realistis

Manoj Punjabi sebagai produser mengatakan bahwa serial ini memiliki cerita yang realistis dan relevan dengan kehidupan sejumlah orang.

“Layangan Putus adalah salah satu series kebanggaan MD. Setiap karakter tampil memukau, ceritanya pun tentang kehidupan nyata yang relatable dan realistis,” kata Manoj Punjabi.

Hal senada pun diungkapkan pula oleh Reza Rahadian, "Layangan Putus merupakan series yang sesuai realita. Semoga serial ini bisa diterima oleh masyarakat."

Advertisement

5. Kategori dewasa

Webseries yang memiliki 10 episode ini bercerita tentang perselingkuhan. Ia terklasifikasi dalam tontonan 17+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Proyek Talut di Brayut Diprotes, Lurah: Lahan Warga Dijamin Tetap Utuh

Sleman
| Kamis, 06 Oktober 2022, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Lesti Kejora Alami KDRT, Rizky Billar Mangkir dari Panggilan Polisi

Hiburan
| Kamis, 06 Oktober 2022, 15:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement