Susah Bertemu dengan Gala Sky, Ini Curhatan Adik Almarhum Vanessa Angel

Susah Bertemu dengan Gala Sky, Ini Curhatan Adik Almarhum Vanessa AngelAktris Vanessa Angel keluar dari gedung pengadilan sambil menggendong anaknya, Gala Sky usai menjalani sidang putusan terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (5/11/2020). - Suara.com
29 November 2021 04:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Hubungan buruk antara keluarga almarhum Vanessa Angel dengan keluarga almarhum Bibi Ardiansyah belum berakhir.

Adik Vanessa Angel, Mayang Sary merasa susah bertemu dengan keponakannya sendiri, Gala Sky. Terakhir kali Mayang bertemu Gala yaitu pada saat tujuh harian almarhumah Vanessa Angel.

“Terakhir ketemu Gala pas tujuh harian almarhumah,” kata Mayang, Minggu (28/11/2021). Mayang mengaku kangen dengan Gala, dia hanya bisa melihat foto dan video yang dikirimi susternya yang berisikan aktivitas keseharian Gala.

BACA JUGA: Ada 300.000 Lebih Warga Indonesia Punya Tabungan di Atas 2 Miliar

“Kangen, paling susternya kirimin foto Gala tidur atau videonya lagi main,” ucapnya. Adik Vanessa ini mengaku jika sekarang ada jarak diantara keluarganya dengan keluarga suami kakaknya. Dia merasa kesusahan untuk bertemu dengan keponakannya sendiri.

“Mohon maaf ya sebelumnya, mau ke sana aja kaya susah,” tuturnya. Perempuan ini merasa ada batas yang menghalanginya. Dia merasa kurang diterima. “Kaya terbatas gitu, bukan perlakuan ya, raut wajahnya yang kurang enak dilihat,” ujarnya.

Artikel ini telah tayang di https://celebrity.okezone.com/dengan judul "Sulit Bertemu Gala Sky, Adik Vanessa Angel Merasa Dibatasi"

Sumber : Okezone.com