Sebut Ayah Bibi Ardiansyah Temperamental, Doddy Sudrajat Tunggu Bertemu di Pengadilan

Sebut Ayah Bibi Ardiansyah Temperamental, Doddy Sudrajat Tunggu Bertemu di PengadilanAyah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat bersama istri, Puput saat menggelar konfrensi pers terkait hak asuh Gala Sky Ardiansyah. - Muhammad Anzar Anas/Suara.com\\r\\n
29 November 2021 06:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Ayah almarhum Vanessa Angel dan ayah almarhum Bibi Ardiansyah kini sedang berseteru.

ayah Vanessa, Doddy Sudrajat mengaku tak ingin lagi bertemu dengan besannya, Faisal. Ia khawatir tempramental ayah mendiang Bibi Ardiansyah itu kambuh hingga menyebabkan perselisihan.

Ayah almarhuman Vanessa Angel ini baru mau bertemu di Pengadilan jika pengajuan hak asuh sang cucu Gala Sky Andriansyah mulai diproses.

"Ya, apa ya yang mau disampaikan urusan ini tetap saja berujungnya di Pengadilan dulu biar semuanya clear," kata Doddy Sudrajat di kanal YouTube KH Entertainment, Minggu (28/11/2021).

BACA JUGA: Ada 300.000 Lebih Warga Indonesia Punya Tabungan di Atas 2 Miliar

"Jangan sampai ada hal-hal yang menyangkut masalah apapun yang membuat dia [Faisal] tempramental lagi," sambungnya.

Dia merasa pihak Pengadilan akan memberikan sisi hukum yang jelas terkait posisinya kelak. Sehingga tidak akan menimbulkan perselisihan.

"Saya penginnya sudahlah kalau dia maunya di Pengadilan ya sudah Pengadilan saja. Jadi, hukumnya jelas saya mendapatkan sesuatu yang jelas dari sisi hukum," tuturnya.

Doddy Sudrajat mengaku tak mau lagi menghadapi Faisal yang memiliki tempramental atau mudah marah tanpa alasan.


"Jadi dia nggak bisa semena-menalah bicaranya ya tempramental, terus ngomongnya marah-marah seperti itu. Jadi, kalau dipertemukan ya dipertemukan nanti sajalah di Pengadilan," jelasnya.

Seperti diketahui, hak asuh Gala Sky Andriansyah masih menjadi polemik. Baik keluarga Bibi Ardiansyah maupun Vanessa Angel sama-sama mengajukan perwalian ke pengadilan.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang - Mojokerto pada 4 November 2021.

Keduanya tewas di tempat. Sedangkan anak mereka beserta pengasuh dan sopirnya selamat dari kejadian tersebut.

Sumber : Antara