Ratu Felisha Mengaku Kesulitan Perankan Jelita

Ratu Felisha Mengaku Kesulitan Perankan JelitaRatu Felisha usai temu media di Jogja, Senin (30/11). -Harian Jogja - Lajeng Padmaratri.
30 November 2021 10:27 WIB Lajeng Padmaratri Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Ratu Felisha menandai kembalinya ke industri film Indonesia lewat film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Dalam film garapan sutradara Edwin itu, ia memerankan tokoh Jelita.

Meski dinamai demikian, sosok tokoh itu tak serupa namanya. Jelita digambarkan buruk rupa. Saat pengambilan gambar, ia bahkan didandani dengan make up prostetik.

BACA JUGA : Klarifikasi Soal Perceraian, Ratu Felisha: Kami Sepakat .

"Sulit sekali lho memerankan Jelita, karena dia bukan manusia, hantu juga bukan," kata Feli, sapaannya, kepada wartawan usai special screening di Jogja, Senin (30/11).

Dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, tokoh Jelita memang digambarkan sebagai sosok yang aneh dan misterius. Ia bisa dan muncul secara tiba-tiba di antara tokoh-tokoh lainnya.

"Sampai sekarang aku juga masih bertanya-tanya [Jelita itu apa]. Apakah bentuk dari dendam, apa bentuk dari rindu, ataukah jelmaan Rona Merah," ungkapnya.

Ia pun mengapresiasi sang sutradara yang berhasil membalut cerita dari novel Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas karya Eka Kurniawan ini menjadi sajian yang menarik ditonton. "Kalau kalian suka naik roller coaster atau naik arung jeram, kalian harus nonton Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas!" pesannya.