Park Hae Soo Bintangi Money Heist Versi Korea

Park Hae Soo Bintangi Money Heist Versi KoreaPark Hae Soo - Netflix
02 Desember 2021 01:37 WIB Aliftya Amarilisya Hiburan Share :

Harianjogja.com, SOLO - Netflix mengumumkan Park Hae Soo bakal membintangi serial populer asal Spanyol, Money Heist atau La Casa de Papel, versi Korea.

Dikutip dari Deadline, Rabu (1/12/2021), pemeran Cho Sang Woo dalam drama Squid Game itu bakal memerankan tokoh Berlin yang mana merupakan salah satu karakter utama.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Money Heist, Park Hae Soo pun mengungkapkan bahwa ia merasa terhormat karena dipercaya memainkan karakter Berlin.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk berpartisipasi dalam serial yang begitu indah, untuk membuat Berlin menjadi karakter yang luar biasa. Saya yakin pemeran versi Korea lainnya merasakan hal yang sama seperti saya," kata Park Hae Soo.

Lebih lanjut, ia pun berterima kasih kepada Pedro Alonso, pemeran Berlin di serial aslinya, yang mana telah memberikannya topeng yang digunakan dalam serial Money Heist.

Park Hae Soo mengaku bahwa ia adalah penggemar serial Money Heist dan berharap versi Korea dari serial ini bisa diterima dengan baik oleh penonton.

“Dalam lima tahun terakhir, penggemar di seluruh dunia telah menunjukkan kecintaan mereka pada serial ini. Saya harap versi Korea kami juga menerima cinta dan dukungan Anda, ”kata Park Hae Soo.

Lepas dari itu, pembuatan Money Heist versi Korea ini sebetulnya telah dibahas sejak akhir tahun lalu. Nantinya, adaptasi drama tersebut akan disutradarai oleh Kim Hong Sun dan tayang pada 2022 mendatang.

Sumber : JIBI/Bisnis.com