Advertisement

NgeBuzz Ibis Ngobrol Asyik tentang Musik di Jogja Bareng Musisi

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 04 Desember 2021 - 08:37 WIB
Budi Cahyana
NgeBuzz Ibis Ngobrol Asyik tentang Musik di Jogja Bareng Musisi NgeBuzz Ibis di iBar Ibis Yogyakarta Malioboro, Jumat (3/12/2021). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ibis Yogyakarta Malioboro menggelar acara NgeBuzz Ibis, di iBar Ibis Yogyakarta Malioboro, dan ditayangkan live di official Instagram @ibismalioboro serta live report di Radio Star Jogja FM, Jumat (3/11/2021). Acara ini menjadi wadah bagi para musisi, dan hiburan bagi para tamu yang datang.

Acara ngobrol asyik tentang musik kali ini, mengundang musisi dari Jogja yaitu Aviandra Nagara dari Rhu Band dan Kakung Triadmojo dari Langit Sore Band. Giveaway juga diberikan untuk para penonton yang bergabung secara virtual via Instagram.

Advertisement

Executive Secretary & Public Relations Ibis Yogyakarta Malioboro, Tristina Kusumasari, mengatakan event kali ini juga menjadi momen untuk memperkenalkan identitas baru Ibis Hotel yang merupakan salah satu brand dari jaringan Hotel Accor yaitu Ibismusic.

Dengan identitas baru Ibismusic, hotel yang berlokasi di Jalan Malioboro No.52-58, Korta Jogja, ini tidak hanya dikenal sebagai hotel untuk beristirahat saja, tetapi tempat hiburan bagi para tamu yang berkunjung di Jogja.

“Ibismusic juga akan terus mendukung musisi khususnya musisi lokal dengan memberikan kesempatan untuk mengekspresikan karya melalui berbagai program acara musik. Serta bisa menghibur tamu yang datang,” ucap Tristina.

Kakung merasa senang dan menyambut baik dengan identitas baru ibis hotel yaitu Ibismusic. “Rasanya adem, mendapatkan wadah. Terlebih di pandemi musisi salah satunya juga terdampak. Kabar baik ini adanya Ibismusic,” ujar Kakung.

Dia berharap dapat terus berkolaborasi dengan Ibis Yogyakarta Malioboro. Ibis Yogyakarta Malioboro bisa memberi dukungan fasilitas, entah sebagai tempat rekaman, ataupun kegiatan lain seperti workshop.

Senada dengan Kakung, Aviandra mengatakan NgeBuzz Ibisini menjadi wadah bagi para musisi.

Hiburan musik reguler dapat dinikmati pengunjung yang datang, setiap Jumat dan Sabtu, pukul 20.00 WIB – 22.00 WIB, namun untuk iBar buka sampai pukul 24.00 WIB. Dalam penyelenggaraan acara ini juga memperhatikan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cek Jadwal dan Lokasi Bus SIM Keliling Bantul Sabtu 27 April 2024

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement