Sibuk Ngurusi Warisan, Muncul Petisi Boikot Ayah Vanessa Angel dari TV

Sibuk Ngurusi Warisan, Muncul Petisi Boikot Ayah Vanessa Angel dari TVAyah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat bersama istri, Puput saat menggelar konfrensi pers terkait hak asuh Gala Sky Ardiansyah. - Muhammad Anzar Anas/Suara.com\\r\\n
06 Desember 2021 03:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, belakangan kerap membuat kontroversi. Ia tak henti meributkan persoalan harta hingga membuat debut untuk Mayang, adik Vanessa, di tengah kematian sang anak yang bahkan belum 40 hari meninggal dunia.

Banyak warganet yang kesal dengan sifat Doddy Sudrajat hingga akhirnya muncul sebuah petisi di change.org.

Petisi yang menggaungkan "Boikot Doddy Sudrajat dari TV" itu dibuat oleh seorang netizen bernama Jessica D.

"Ayah dari almarhum Vanessa Angel sudah sangat meresahkan karena masuk di dunia tv dengan kontroversi yang betul-betul membuat netizen geram belum ada 40 hari meninggal anaknya serta menantunya beliau sudah menanyakan harta warisan memfitnah serta mencari simpati orang lain dengan cara yang salah," berikut isi petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV.

"Maka itu saya harap dengan ada petisinya ini ayah dari almarhumah Vanessa Angel atau Doddy Sudrajat bisa di boikot dari TV atau channel manapun karena ini sudah sangat meresahkan," sambungnya.

Baca juga: Anggota Polisi Bernama Randy Trending di Twitter, Terkait dengan Kematian Mahasiswi

Doddy Sudrajat dinilai mencari keuntungan pribadi di balik kematian Vanessa Angel. Alih-alih memikirkan sang cucu, Gala Sky Andriansyah, ia justru meributkan soal harta dan fokus membuat Mayang, adik Vanessa menjadi penyanyi.

"Beliau sudah mempunyai cucu yang bernama Gala yang harus lebih diutamakan dibandingkan adiknya almarhumah (MAYANG)," tuturnya.

Prilaku Doddy Sudrajat itu dikhawatirkan akan berdampak pada masa depan Gala Sky Andriansyah ketika besar kelak.

Diharapkan Doddy Sudrajat berhenti mepersoalkam harta demi kepentingan sang cucu.

"Ditambah banyak pihak yang ikut campur dalam urusan harta warisan serta kehidupan mereka sangat berpengaruh nanti di kehidupan masa depan anak dari almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi," ujarnya.

"Sekali lagi semoga dengan petisi ini keluarga dari pihak almarhumah Vanessa Angel stop untuk berkoar-koar tentang harta warisan atau apapun itu terima kasih," sambungnya.

Pantauan Suara.com, saat ini petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV sudah mendapatkan 6.154 tanda tangan terhitung sejak hari ini, Mingggu (5/12/2021).

Petisi ini dibuat Jessica D sekitar satu minggu lalu. Kurang dari 7.500 peneken lagi, petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV akan dipertimbangkan oleh pembuat keputusan.

Sumber : suara.com