Advertisement

Faisal Tak Setuju Makam Vanessa Angel Dipindahkan

Newswire
Selasa, 07 Desember 2021 - 19:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Faisal Tak Setuju Makam Vanessa Angel Dipindahkan Vanessa Angel. - Ist/Instagram @vanessaangelofficial

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Ayah Bibi Ardiansyah, H Faisal, mengaku baru mengetahui rencana Doddy Sudrajat memindahkan makam sang menantu, Vanessa Angel lewat pemberitaan. Dia bilang, besannya itu tidak memberi kabar atau sekedar berembuk perihal pemindahan tersebut.

"Kalau masalah pemakaman dipindahkan itu beritanya baru sekadar berita sampai ke saya. Artinya papanya Vanes enggak ada ngomong ke saya," kata Faisal di kanal YouTube Cumicumi.

Advertisement

Faisal secara pribadi manyampaikan bahwa dirinya tak setuju dengan pemindahan makam almarhumah Vanessa Angel. Ia mengatakan, anak dan menantunya sudah tenang, sehingga alangkah baiknya jika kuburan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tetap berdampingan.

"Bagi saya sih terus terang saja kurang setuju saya. Anak saya, menantu saya sudah meninggal. Saya sudah selamatkan dan sudah makamkan. Namun dari pada itu ada niat Pak Doddy memindahkan. Kalau dapat, ndak usah lah mereka sudah tenang," ujar Faisal.

Dalam hal ini Gala Sky, putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dinilai lebih berhak memutuskan pemindahan makam sang ibu. Namun di usia yang masih balita dan belum mengerti, tidak ada yang bisa dilakukan Gala sama sepertinya yang berstatus sebagai mertua.

"Tapi itu kan anak dia, saya enggak tahu langkah apa yang mau saya ambil saya enggak tahu," ucapnya.

"Cuma kalau menurut saya sih Gala kan yang lebih menentukan apakah mamanya mau dikuburan di mana. Sebenarnya Gala yang lebih berhak menentukan, namun Gala kan nggak bisa berbuat apa-apa sekarang. Jadi saya sendiri juga enggak tau mau mengatakan apa, cuma tidak setuju iya. Bagi saya sendiri mereka sudah damai di sana," kata Faisal melanjutkan.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat menegaskan keputusannya memindahkan makam Vanessa Angel dari Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Barat ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat sudah tak bisa diganggu gugat.

"Oh tetap (makam Vanessa akan dipindahkah). Itu sudah fix," kata Doddy Sudrajat .

Rencana pemindahan makam Vanessa Angel diinisiasi oleh ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Ada beberapa pertimbangan Doddy mau melakukan itu.

Pertama, Doddy teringat pesan Vanessa semasa hidup. Sang putri kata sempat bilang ingin dimakamkan di dekat makam ibunya di TPU Karet Bivak.

Alasan kedua, Doddy Sudrajat baru-baru ini bermimpi bertemu Vanessa Angel. Di dalam mimpinya, putrinya itu bilang ingin dimakamkan bersama ibunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement