Advertisement

Masima Radio Network Raih 4 Juta Pendengar

Media Digital
Rabu, 08 Desember 2021 - 06:27 WIB
Budi Cahyana
Masima Radio Network Raih 4 Juta Pendengar Delta FM Network, Bahana FM dan Female Radio, kini telah mencapai 4 juta pendengar. - Istimewa

Advertisement

JAKARTA  – Setelah 30 tahun lebih mengudara, berita menggembirakan datang dari Delta FM Network, Bahana FM dan Female Radio, yang kini telah mencapai 4 Juta pendengar yang tersebar di 8 kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Makassar dan Manado.

Sebagai bentuk terima kasih, Masima Radio Network, grup jaringan yang mengelola 4 brand radio besar yaitu Prambors, Delta FM, Bahana FM dan Female Radio, akan terus berusaha meningkatkan kualitas di setiap programnya dan melakukan inovasi radio modern, agar bisa terus menemani dan menghibur para pendengarnya dan tetap menjadi radio dewasa muda nomor 1 di Indonesia.

Advertisement

Masima Radio Network (MRN) merupakan jaringan grup radio yang membawahi jaringan radio Delta FM, Bahana FM dan Female Radio dengan target audience dewasa muda, laki-laki dan perempuan, berusia 18-35 tahun.

MRN berusaha tetap dekat dan relevan di kalangan dewasa muda dalam memenuhi kebutuhan mereka melalui pilihan musik terkini, informasi yang up-to-date dalam berbagai bidang seperti gaya hidup, keluarga/parenting, travelling dan bisnis. Program yang kami hadirkan dikemas secara multi-platform seperti “Good Morning Indonesia” bersama Ben Kasyafani, Sissy Prescillia dan Nino Kayam yang mengudara tiap hari Senin sampai Jumat pada pukul 06.00 – 10.00, juga program “Afternoon Feel Good” bersama Enno Lerian dan Danar Gumilang setiap hari Senin sampai Jumat pada pukul 16.00 – 20.00 dan masih banyak lagi.

Konten-konten radio Masima Radio Network dapat dinikmati pada multi-platform channels yaitu radio, website, mobile apps, social media (Instagram, Facebook, Twitter & TikTok) dan Youtube-channel. (ADV)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement