Advertisement

MRN Hadirkan Program Good Talk

Media Digital
Kamis, 09 Desember 2021 - 00:37 WIB
Budi Cahyana
MRN Hadirkan Program Good Talk MRN Hadirkan Program Good Talk. - Istimewa

Advertisement

JAKARTA – Masima Radio Network (MRN) merupakan grup jaringan yang mengelola 4 brand radio besar yaitu Prambors, Delta FM, Bahana FM dan Female Radio, akan terus berusaha meningkatkan kualitas di setiap programnya dan melakukan inovasi radio modern, agar bisa terus menemani dan menghibur para pendengarnya dan tetap menjadi radio dewasa muda nomor 1 di Indonesia.

MRN menghadirkan program “Good Talk” yaitu podcast yang membahas seputar self-improvement  di mana host podcastnya adalah Mario Patrick yang merupakan penyiar Delta FM, Bahana FM dan Female Radio dan juga merupakan broadcaster dan professional MC. Kali ini, Mario mengundang sosok dari Bapak2ID, yang akan membongkar rahasia dibalik akun Bapak2ID.

Advertisement

Podcast Episode 8 dengan judul “Bongkar Rahasia, Sosok Bapak2ID!” ini mengenai bagaimana proses terbentuknya Bapak2ID dan proses dari pembuatan konten-konten menghibur oleh Bapak2ID.

Untuk link podcast dapat diakses melalui Linktree yang terdapat di bio Instagram @deltafm, @bahanafmjkt atau @femaleradio dengan judul ‘Good Talk Eps 24: Bongkar Rahasia Menulis Naskah Menarik Bareng Irfan Ramli di Scriptura!’ atau bisa klik link di bawah ini: https://open.spotify.com/episode/65PBWuUoRRYaqnkeZht9Vt?si=4sNA9nhxTJ-Z7vYTgeU0Yw

Masima Radio Network (MRN) merupakan jaringan grup radio yang membawahi jaringan radio Delta FM, Bahana FM dan Female Radio dengan target audience dewasa muda, laki-laki dan perempuan, berusia 18-35 tahun.

MRN berusaha tetap dekat dan relevan di kalangan dewasa muda dalam memenuhi kebutuhan mereka melalui pilihan musik terkini, informasi yang up-to-date dalam berbagai bidang seperti gaya hidup, keluarga/parenting, travelling dan bisnis. Program yang kami hadirkan dikemas secara multi-platform seperti “Good Morning Indonesia” bersama Ben Kasyafani, Sissy Prescillia dan Nino Kayam yang mengudara tiap hari Senin sampai Jumat pada pukul 06.00 – 10.00, juga program “Afternoon Feel Good” bersama Enno Lerian dan Danar Gumilang setiap hari Senin sampai Jumat pada pukul 16.00 – 20.00 dan masih banyak lagi.

Konten-konten radio Masima Radio Network dapat dinikmati pada multi-platform channels yaitu radio, website, mobile apps, social media (Instagram, Facebook, Twitter & TikTok) dan Youtube-channel. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bantuan Keuangan Politik Disalurkan Dua Tahap

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement