Beberkan Chat WA, Nikita Mirzani Kesal Adik Bibi Ardiansyah Minta Tarif Tinggi

Beberkan Chat WA, Nikita Mirzani Kesal Adik Bibi Ardiansyah Minta Tarif TinggiAdik Bibi Ardiansyah, Fuji - Instagram/@fuji_an\\r\\n
09 Desember 2021 19:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Adik almarhum Bibi Ardiansyah disebut meminta tarif tinggi saat diundang oleh tim Langit Entertainment.

Artis Nikita Mirzani nampak emosi mengungkapkan soal pesan WhatsApp (WA) adik Bibi Ardiansyah, Fuji dengan tim Langit Entertainment.

Nikita Mirzani membeberkan perihal itu lewat tangkapan layar pesan WA tersebut lewat unggahannya di Instagram Story pada Kamis (9/12/2021).

Semula Tim Langit Entertainment mencoba mengundang Fuji buat tampil di podcast yang bakal dipandu Celine Evangelista.

Langit Entertainment pun merespons pertanyaan Fuji. Mereka bilang budget yang disediakan bakal disamakan dengan adik Vanessa Angel, Mayang.

BACA JUGA: Data 9 Desember 2021: Covid-19 DIY Bertambah 10 Kasus, Ini Detailnya

"Halo kak ada budgetnya kah?" tanya Fuji.

"Ada kak budgetnya Minggu lalu kak Mayang juga habis dari sini budget Rp 2,5 juta cash. Kita samain saja yah kak Fuji," jawab tim seperti dalam tampilan tangkapan layar WA itu.

Melihat itu, Fuji langsung menolaknya. Dia mengatakan tarif tampil di TV saja sudah Rp 10 juta.

"Maaf kak budget aku sama abang Fadly Rp10 juta kak samaan dengan TV. Belum bisa rate segitu," kata Fuji.

"Kita mentok di Rp3 juta, kak," timpal tim Langit Entertainment.

Sembari menampilkan tangkapan layar WA itu, Nikita Mirzani kemudian menumpahkan keluh kesahnya terkait sikap Fuji dalam percakapan tersebut.

"Team Langit menghubungi Fuji lagi di tanggal 17 Nov. Tuh chat nya baca aja sendiri. Langit itu ngundang bintang tamu selalu ada budgetnya, tini malah yang bilang 'ada budget ga? Vanessa dan Bibi juga pernah diundang ke Langit dan dibayar," tulis Nikita Mirzani.

"Memang langit bukan punya saya. Kalau kita kerja pakai hati bukan cuma mau duitnya aja, tempat kerja itu seperti rumah sendiri. Kalau yang pengangguran nggak akan paham, apalagi kerja cuma mau duitnya doang. Netizen sebelumnya kalian kenal nggak sama yang namanya Fuji ini. Kalau bukan karena musibah di tanggal 4 Desember ini, Fuji akan tetap anak gadis biasa yang nggak akan pernah dilirik atau diagung-agungkan netizen Indonesia," imbuhnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat mengungkap Fuji meminta duit Rp 30 juta buat tampil di Langit Entertainment.

Menanggapi hal tersebut, Fuji membenarkan. Dia beralasan minta duit fantastis lantaran tim Nikita Mirzani mengundang podcast di waktu yang tidak tepat.

Saat itu bertepatan dengan tujuh harian meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Terkait hal itu, Nikita Mirzani sudah buka suara. Ibu tiga anak ini menyebut Fuji mengarang cerita lantaran di tanggal yang sama, dia sudah wara-wari di TV bercerita kesedihan ditinggal kakak dan iparnya tersebut.

Sumber : Suara.com