Advertisement

Bongkar Rahasia Menulis Naskah Menarik Bareng Irfan Ramli di Scriptura!

Media Digital
Jum'at, 10 Desember 2021 - 00:37 WIB
Budi Cahyana
Bongkar Rahasia Menulis Naskah Menarik Bareng Irfan Ramli di Scriptura! Bongkar Rahasia Menulis Naskah Menarik Bareng Irfan Ramli di Scriptura! - Istimewa

Advertisement

JAKARTA – Masima Radio Network (MRN) merupakan grup jaringan yang mengelola 4 brand radio besar yaitu Prambors, Delta FM, Bahana FM dan Female Radio, akan terus berusaha meningkatkan kualitas di setiap programnya dan melakukan inovasi radio modern, agar bisa terus menemani dan menghibur para pendengarnya dan tetap menjadi radio dewasa muda nomor 1 di Indonesia.

MRN menghadirkan program “Good Talk” yaitu podcast yang membahas seputar self-improvement  dimana host podcastnya adalah Mario Patrick yang merupakan penyiar Delta FM, Bahana FM dan Female Radio dan juga merupakan broadcaster dan professional MC. Kali ini, Mario mengundang Irfan Ramli, seorang VP Creative dan Development dari Visinema Pictures.

Podcast Episode 24 dengan judul “Bongkar Rahasia Menulis Naskah Menarik Bareng Irfan Ramli di Scriptura!” ini diharapkan dapat memberikan informasi mengenai bagaimana proses dari seorang VP Creative dan Development dengan teamnya pada sebuah production House. Proses tersebut dimulai dari brainstorming, memunculkan gagasan dan ide kreatif untuk sebuah film, hingga proses diskusi. Lalu juga mengenai bagaimana ruang kerja Scriptura itu sendiri pada Visinema untuk melakukan prosesnya tersebut.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Untuk link podcast dapat diakses melalui Linktree yang terdapat di bio Instagram @deltafm, @bahanafmjkt atau @femaleradio dengan judul ‘Good Talk Eps 24: Bongkar Rahasia Menulis Naskah Menarik Bareng Irfan Ramli di Scriptura!’ atau bisa klik link di bawah ini: https://open.spotify.com/episode/3xLxxhrV25gmJ6LwOJWRlL?si=HM8UfBQQTNS_lmJ-oSC6Yw

Masima Radio Network (MRN) merupakan jaringan grup radio yang membawahi jaringan radio Delta FM, Bahana FM dan Female Radio dengan target audience dewasa muda, laki-laki dan perempuan, berusia 18-35 tahun.

MRN berusaha tetap dekat dan relevan di kalangan dewasa muda dalam memenuhi kebutuhan mereka melalui pilihan musik terkini, informasi yang up-to-date dalam berbagai bidang seperti gaya hidup, keluarga/parenting, travelling dan bisnis. Program yang kami hadirkan dikemas secara multi-platform seperti “Good Morning Indonesia” bersama Ben Kasyafani, Sissy Prescillia dan Nino Kayam yang mengudara tiap hari Senin sampai Jumat pada pukul 06.00 – 10.00, juga program “Afternoon Feel Good” bersama Enno Lerian dan Danar Gumilang setiap hari Senin sampai Jumat pada pukul 16.00 – 20.00 dan masih banyak lagi.

Konten-konten radio Masima Radio Network dapat dinikmati pada multi-platform channels yaitu radio, website, mobile apps, social media (Instagram, Facebook, Twitter & TikTok) dan Youtube-channel. (ADV)

 

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Futsal Mahasiswa Teknologi Mineral UPN Veteran Yogyakarta Berujung Tawuran, Ini Penjelasan Kampus

Sleman
| Kamis, 06 Oktober 2022, 17:12 WIB

Advertisement

alt

Lesti Kejora Alami KDRT, Rizky Billar Mangkir dari Panggilan Polisi

Hiburan
| Kamis, 06 Oktober 2022, 15:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement