Nikita Mirzani Bongkar Isi Chat WA dengan Vanessa Angel

Nikita Mirzani Bongkar Isi Chat WA dengan Vanessa AngelNikita Mirzani. - Suara.com/Yuliani
10 Desember 2021 21:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Nikita Mirzani membeberkan isi chat WA-nya dengan almarhum Vanessa Angel pada 2020 lalu.

Artis Nikita Mirzani terlibat polemik antara keluarga almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Setelah menyerang Doddy Sudrajat, ayah Vanessa, Nikita kini melontarkan sindiran ke Fuji, adik Bibi.

Nikita Mirzani menyindir Fuji yang mematok tarif saat akan diundang ke YouTube Langit Entertainment. Fuji memberi klarifikasi mengenai tarif yang ia patok. 

Jawaban Fuji malah membuat Nikita Mirzani geram. Nikita terus membahas sosok Fuji yang dinilainya bukan siapa-siapa sebelum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah wafat. 

Tak kuat menghadapi Nikita Mirzani di media sosial, Fuji mencari bantuan lewat pedangdut Dewi Perssik. Dewi Perssik lalu menuding ada orang yang pernah meneror Vanessa Angel namun kini pura-pura baik dan dekat dengan Vanessa Angel. 

Warganet menuding sosok yang dimaksud Dewi Perssik ialah Nikita Mirzani. Nikita Mirzani tidak tinggal diam. Ia membeberkan bukti kedekatannya dengan almarhumah Vanessa Angel ketika masih hidup. 

Nikita Mirzani membongkar isi chat WA dirinya dengan Vanessa Angel. Percakapan WA antara Nikita dan Vanessa ini terjadi di tahun 2020 setelah Vanessa divonis bersalah dalam kasus narkoba. 

Tak disangka, ternyata dalam chat itu Nikita Mirzani justru menawarkan bantuan ke Vanessa Angel. Bahkan Nikita Mirzani bersedia merawat Gala saat Vanessa di dalam penjara. 

BACA JUGA: Ini 9 Game yang Bisa Menghasilkan Uang

Isi chat WA itu Nikita posting di akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_172. Pada postingan itu, Nikita Mirzani menulis caption menohok bagi pihak-pihak yang selama ini mengaku dekat dengan Vanessa Angel. 

"Posting lagi ah biar heboh. Semalem kemaleman posting nya..nah klo ada yang nanya chat yang lain mana. Bayar dulu 500 jt pada kolekan yah Nti klo udh kekumpul 500 jt gue posting chat se lanjut nya. Boleh Di transfer ke rek 8840566464 BCA. mayan buat beli tas Hermes birkin B 25 nyenengin diri sendiri .boleh Dong gue matokin harga jg," Tulis Nikita.

Menurut Nikita jika ingin membantu orang tidak perlu koar-koar.

"Kalau Bantu orang tuh gini diem2. Pada kemana loe wkt alm VA mau Di penjara lgi. Skrg aja org nya udh Di panggil tuhan pada timbul kaya upil," tulisnya. 

Dalam percakapan antara Nikita dengan Vanessa, Nikita tampak perhatian menanyakan sidang kasus narkoba yang membeli Vanessa Angel. 

Nikita Mirzani menawarkan bantuan ke Vanessa Angel namun saat itu Vanessa tidak menanggapinya. Hingga akhirnya Vanessa akan dijebloskan ke penjara. 

"Aku tuh ikhlas bantu bantu kamu dari awal. tapi kamunya ga datang," tulis Nikita ke Vanessa. 

Vanessa lalu mengatakan ingin nitip Gala ke Nikita jika masuk penjara. Dengan tulusnya, Nikita Mirzani mengiyakan. "Iya neng boleh," jawan Nikita. 

Nikita juga menawarkan bantuan untuk mengurus keperluan Vanessa Angel di Rutan Pondok Bambu. Nikita sampai mencari nomor orang rutan untuk membantu Vanessa agar mendapat kamar tersendiri saat di dalam rutan.  

Sumber : Suara.com