Advertisement

Dibokoit Netizen karena Dituduh Menyebar Kebencian, Nikita Mirzani: Enggak Mempan

Newswire
Senin, 13 Desember 2021 - 19:57 WIB
Bhekti Suryani
Dibokoit Netizen karena Dituduh Menyebar Kebencian, Nikita Mirzani: Enggak Mempan Nikita Mirzani. - Suara.com/Yuliani

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Seruan memboikot artis Nikita Mirzani muncul di dunia maya.

Artis Nikita Mirzani menjadi trending topik di akun sosial media Twitter, pada Senin (13/12/2021). Pasalnya, muncul petisi yang dibuat oleh akun Damai Indonesiaku dengan judul 'Boikot Nikita Mirzani, Artis penebar kebencian dan keributan!'.

Advertisement

Petisi itu, bahkan sudah ditandatangani oleh lebih puluhan ribu orang. Menanggapi hal ini, Nikita Mirzani pun bersikap santai dengan apapun yang dilakukan netizen kepadanya.

"Terserah tapi kan maksudnya kehidupan saya kan bukan berpangku tangan sama netizen, jadi apapun yang dikatakan netizen, mereka lakukan itu terserah," ujar Nikita di kawasan Jakarta Selatan, Senin (13/12/2021).

"Boikot-boikot itu tak akan mempan di Indonesia, kecuali saya melakukan kriminal di Indonesia, membunuh, mencuri menipu, video syur kan keempat itu enggak ada," lanjutnya. Nikita bahkan tak merasa dirinya sebagai sosok penebar kebencian seperti yang tertulis di petisi. "Kan kalian tau, aku aja udah melakukan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia," imbuhnya.

BACA JUGA: Ratusan Personel RSPAU Hardjolukito Diberi Materi Komunikasi dan Motivasi

Baginya, diboikot bukan pengalaman pertama. Sebelumnya, Nikita juga pernah mengalami hal serupa tapi dia menilai hal itu malau membuat kariernya di dunia hiburan laris manis. Ibu tiga anak ini pun memperpanjang masalah pemboikotan tersebut.

Dia merasa tak perlu mencari oknum yang bertanggung jawab petisi yang membuat namanya negatif ini. "Enggak usah lah, Palingan yang bikin orang-orang enggak mampu kan, jadi untuk apa kita melawan orang yang berada di bawah kita, membuang-buang waktu," ujar dia.

"jadi biarkan aja mereka, bersenang senang dengan apa yang mereka lakukan, yang penting kan gua masih bisa terus berkarya masih bisa berkerja ngurus anak cari duit itu sudah cukup," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di https://celebrity.okezone.com/dengan judul "Diboikot Netizen atas Tudingan Menebar Kebencian, Ini Tanggapan Nikita Mirzani"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jaring Bakal Calon Bupati Pilkada, PKS Kulonprogo: 3 Kader Internal, 6 Tokoh Masyarakat

Kulonprogo
| Selasa, 16 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement