40 Harian Vanessa dan Bibi, Mertua: Ceramah Umi Pipik Beri Pencerahan

40 Harian Vanessa dan Bibi, Mertua: Ceramah Umi Pipik Beri PencerahanUmi Pipik bersama putranya, Abidzar Al Ghifari. - Ist/Instagram
14 Desember 2021 10:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Tidak terasa sudah 40 hari pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berpulang. Tahlilan untuk keduanya juga baru saja digelar di kediaman mereka, Srengseng, Jakarta Barat, Senin (13/12/2021) malam.

Faisal, ayah Bibi Ardiansyah bersyukur acara tersebut berjalan dengan lacar. Dia mengucapkan terima kasih pada tamu undangan yang datang ke sana.

"Acara 40 harian kita selesai dan berjalan lancar, tamu kita banyak yang hadir teman-teman almarhum Bibi dan almarhumah Vanessa dan keluarga persatuan Sumbar hadir juga, ada beberapa orang dan sesepuh kami banyak yang hadir tadi," kata Faisal.

"Alhamdulillah menurut kami cukup hikmat dan sesuai dengan apa yang diharapkan, memang seperti itu kalau kami ngadain acara," ujarnya lagi.

Tak disangka, acara tersebut juga dihadiri Umi Pipik. Istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje itu didapuk mengisi tausyiah.

Baca juga: Hasil Studi: Yogurt Bantu Turunkan Tekanan Darah Tinggi

Faisal merasa bersyukur atas kehadiran Umi Pipik. Dia bilang, ceramah yang disampaikan memberikan semangat serta memotivasi keluarga menjadi tegar.

"Alhamdulillah Umi memberi ceramah kita sama-sama mendengar sangat bagus memberi pencerahan semoga apa yang dikatakan itu adalah perpisahan kan lambat laun akan berpisah di hidup ini," katanya.

"Biar itu jadi penyemangat bagi kami bahwa memang itu harus dilalui dan dihadapi, kami akan coba lebih tabah," ujar dia lagi.

Kehadiran Umi Pipik sendiri merupakan undangan dari Sandy Arifin, kuasa hukum keluarga Faisal.

"Kehadirannya kebetulan tadi bang Sandy pengacara saya dengan kawan-kawan ya membawa Umi tadi, terima kasih sekali gitu sesuai dengan harapan kami," ucap Faisal.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November 2021.

Suami istri itu dimakamkan di TPU Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan satu orang anak, Gala Sky. Berbeda nasib dengan orangtuanya, balita satu tahun setengah itu selamat dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Sumber : suara.com