Advertisement

Artis RN yang Ditangkap karena Narkoba adalah Rizky Nazar

Newswire
Selasa, 14 Desember 2021 - 12:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Artis RN yang Ditangkap karena Narkoba adalah Rizky Nazar Aktor Rizky Nazar saat jumpa pers Film Love Knot di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (28/10/2021). Suara.com - Alfian Winanto]\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Kabid Humas Polda Metro Jaya, E. Zulpan membenarkan bahwa artis inisial RN yang ditangkap narkoba adalah Rizky Nazar.

"Saya sampaikan bahwa artis yang ditangkap kemarin atas nama Rizky Nazar," ujar Zulpan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2021).

Advertisement

Memastikannya, Zulpan menyebut Rizky Nazar mengaku profesinya sebagai artis. Ia juga menjelaskan usia dan agama kekasih Syifa Hadju itu.

"Usia 25 tahun, beragama islam, profesi artis," jelasnya.

Zulpan mengatakan, RN ditangkap pada Senin (13/12/2021) malam. Tapi lagi-lagi ia belum bisa membeberkan perihal kronologis penangkapan.

"Besok..besok lengkapnya," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, ini merupakan kali ketiga pihak polisi menangkap selebritas Tanah Air dalam kurun waktu sebulan terakhir.

Sebelumnya, aktor Jeff Smith belum lama ini diciduk polisi di rumahnya karena kasus narkoba jenis LSD (Lysergic Acid Diethylamide). Padahal, kekasih Aisyah Aqilah itu baru saja bebas penjara setelah terbukti mengkonsumsi ganja.

Menyusul penangkapan Jeff Smith, polisi kembali menangkap artis Bobby Joseph dengan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ribuan Calon Jemaah Haji Sleman Mulai Ikut Manasik

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Film Dua Hati Biru Ajarkan Para Aktor Belajar Mengelola Rumah Tangga

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement