Advertisement

Viral! Crazy Rich TikTok Borong Semua Menu se-McD

Newswire
Selasa, 14 Desember 2021 - 14:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Viral! Crazy Rich TikTok Borong Semua Menu se-McD Crazy Rich TikTok Borong 1 McD sampai kosong (Foto: TikTok - @williesalim)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Crazy Rich TikTok sekaligus Youtuber Willie Salim mendadak viral di media sosial setelah dirinya memborong seluruh menu makanan serta minuman dari restoran cepat saji McDonald's (McD).

Momen tersebut kerap diunggah dalam akun TikTok-nya @williesalim. Video itu menunjukkan bahwa dia benar-benar mengosongkan semua makanan dan minuman dari McDonald's. “Borong 1 MCD SAMPAI KOSONG!!” tulisnya dalam keterangan, dikutip pada Senin (13/12/2021).

Advertisement

Terlihat, Willie datang menghampiri sang kasir dan memesan semua menu restoran tersebut. Sang kasir terlihat begitu terkejut sekaligus tak percaya jika dia akan memborong semua menu yang tersedia hari itu. “Beneran? Nggak bohong?” kata sang kasir.

Willie bahkan sudah mempersiapkan gerobak serta mobil pick up untuk menampung semua pesanannya itu. Ternyata, satu mobil pick up itu tak cukup lantaran langsung penuh. Dia pun kembali datang dengan satu mobil truk besar agar bisa menampung seluruh pesanannya. Bahkan, dia juga membawa sebuah kulkas untuk menyimpan ratusan es krim yang tersedia pada hari itu.

"Kaget banget soalnya langsung penuh. Aku udah siapin kulkas juga untuk masukin ratusan es krim," ujar Willie.

Tak hanya itu, meja-meja di dalam restoran pun kerap dipenuhi dengan satu paket nasi dan juga ayam goreng. Semua orang yang datang ke restoran tersebut akan diberikan makanan gratis oleh Willie.

Aksinya semakin viral setelah Willie memesan beberapa es krim cone yang memenuhi satu wajan jumbo. Ditambah dengan total seluruh pesanannya yang mencapai hampir Rp100 juta. Tak heran, jika struk pesanan tersebut tercetak sangat panjang hingga mengitari mobil sebanyak empat keliling.

Berita ini sudah tayang di Okezone dengan judul "Viral Crazy Rich TikTok Borong 1 McD Sampai Kosong, Netizen: Sisca Kohl Ketar-Ketir!"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement