Beda Suasana 40 Harian di Keluarga Vanessa dan Bibi, Warganet Nyinyir

Beda Suasana 40 Harian di Keluarga Vanessa dan Bibi, Warganet NyinyirVanessa Angel dan Bibi Andriansyah. - Ist/ Instagram
14 Desember 2021 14:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Pengajian 40 hari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah digelar terpisah oleh keluarga masing-masing. Acara itu mendapat sorotan dari warganet.

Keluarga Bibi Ardiansyah misalnya, tahlil 40 hari tersebut masih diwarnai Isak tangis. Sang ibu bahkan tak berhenti menangis saat membaca surat Yasiin.

Hal ini lantas dibandingkan dengan acara yang dibuat keluarga Vanessa Angel. Di mana, acara yang juga berisi doa juga menghadirkan penampilan adik sang artis.

Mayang dan Chika unjuk gigi di depan orang-orang yang berdoa untuk Vanessa Angel. Keduanya, menyanyikan lagu Seventeen bertajuk Kemarin dan Opick, Bila Waktu Tlah Berakhir.

"Aku harus bilang apa, ibu Bibi nangis sepanjang pengajian, keluarga Doddy bertepuk tangan," tulis keterangan pada video yang diunggah @insta.nyinyir. Selasa (14/12/2021)

Baca juga: Hasil Penelitian, Ini Jam Terbaik untuk Tidur Malam

Sejumlah warganet yang melihat perbedaan suasana itu pun ikut nyinyir. Bagaimana bisa, di acara pengajian 40 hari seseorang lebih memilih tampil bernyanyi.

"Di akhirat nggak butuh lagu, musik, tapi doa," ucap @sksdlwsrlducls.

"Tepuk tangan disuruh, kalau nggak juga pada ogah," kata @nulnul_svetyana.

"Kok ada ya orangtua kayak gini? Gue kira di sinetron aja," sahut @adilavista.

Bukan hanya suasana pengajian Vanessa Angel. Hal yang disorot lainnya adalah ketiadaan foto Bibi Ardiansyah.

Dalam cuplikan video yang diputar di layar besar, hanya ada potret Vanessa Angel bersama keluarga, sang putra dan juga sejumlah pria.

Sumber : suara.com