Sebelum Ditangkap Polisi, Rizky Nazar Terlihat Bersama Syifa Hadju

Sebelum Ditangkap Polisi, Rizky Nazar Terlihat Bersama Syifa HadjuRizky Nazar masih terlihat bersama dengan Syifa Hadju di rumahnya. - Instagram.syifahadjureal.
14 Desember 2021 21:27 WIB Restu Wahyuning Asih Hiburan Share :

Harianjogja.com, SOLO - Pesinetron Rizky Nazar ditangkap kepolisian pada Senin (13/12/2021) karena kedapatan mengonsumsi ganja. Ia ditangkap di rumanya, di Jalan Munggang, Kelurahan Bale Kambang, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Penggemar yang mendengar kabar tersebut pun langsung melayangkan reaksi tidak percaya. Mereka kemudian mempertanyakan keadaan Rizky Nazar kepada sang kekasih, Syifa Hadju.

Terpantau pada Selasa (14/12/2021), akun Instagram Syifa Hadju dibanjiri komentar netizen. Netizen meminta Syifa untuk terus mendampingi dan memberikan dukungan kepada Rizky.

Dari pantauan Bisnis, Rizky Nazar pun terlihat masih sempat bertemu dengan Syifa Hadju di malam penangkapannya.

Sebelum diamankan, Syifa terlihat sedang mengunjungi Rizky di rumahnya. Hal tersebut terungkap dari postingan Instagram Story milik kakak Rizky Nazar, Rizkina Nazar.

Rizkina mengunggah video yang memperlihatkan Rizky Nazar dan Syifa sedang bersama. Kedua kekasih tersebut sempat menemani anak dari Rizkina bermain dan belajar.

"Belajar bareng Milky dan Onty," tulis keterangan video milik Rizkina.

Selain itu, Syifa juga sempat memesan makanan di rumah Rizky Nazar sebelum akhirnya pulang.

Meskipun hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan apapun dari pihak keluarga Rizky Nazar mengenai berita penangkapan sang aktor.

Sumber : JIBI/Bisnis.com