Viral Influencer Jual Kentut dalam Toples, Harganya Fantastis

Viral Influencer Jual Kentut dalam Toples, Harganya FantastisInfluencer raup Rp71 Juta per minggu dari hasil jualan kentut./ (Dok: Instagram - stepankamatto)
15 Desember 2021 15:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Seorang bintang reality-TV belakangan ini viral di media sosial  setelah mengungkapkan bahwa ia mendapatkan Rp71 juta per minggu dengan menjual kentut kepada orang asing. Sebuah video yang merinci kesibukan sampingannya saat ini memiliki 6,6 juta penonton.

"Saya pikir kentut adalah sesuatu yang sangat khusus, tetapi juga sesuatu yang menyenangkan, unik dan berbeda," ujar Stephanie Matto, 31, dikutip dari New York POst.

Matto pertama kali mendapatkan pengakuan internasional setelah tampil di acara reality-TV "90 Day Fiancé". Sejak itu ia memulai saluran YouTube-nya sendiri, menulis buku, dan bahkan mendirikan situs dewasa langganan sendiri yang disebut Unfiltrd.

“Bekerja di platform ramah-dewasa saya sendiri beberapa bulan terakhir ini telah membuat saya sangat sadar akan berbagai jenis ceruk dan pasar yang ada di luar sana,” kata Matto menjelaskan.

“Selama bertahun-tahun, saya mendapat beberapa pesan dari lelaki dan perempuan yang ingin membeli bra, celana dalam, rambut, air mandi, dll.”

Baca juga: Pasanganmu Belum Siap Menikah, Lakukan Hal Ini

Influencer itu akhirnya beralih untuk menjual kentutnya di platform karena dia “berpikir itu akan menjadi langkah publisitas lucu yang akan menarik banyak perhatian orang.”

Sedikit yang Matto tahu, dia akan mengubah perut kembung menjadi keberuntungan.

Dalam sebuah video baru-baru ini dengan hampir 20.000 tampilan, gadis menjelaskan bahwa dia menghasilkan hampir Rp 71 juta dalam satu minggu dari menjajakan kakinya.

Selain itu, Matto mengatakan bahwa kotak masuk Unfiltrd-nya “dibanjiri setiap hari dengan orang-orang yang ingin membeli toples” dan bahwa orang-orang sering meminta video proses produksi dari kentut ke pengemasan.

Dalam sebuah video terbaru menggambarkan bagaimana Matto bersiap untuk istirahat dengan makan kacang, muffin protein, yogurt, telur rebus dan kadang-kadang protein shake - menu yang tampaknya ideal untuk kentut.

Kemudian, ia mengisi stoples dengan beberapa kelopak bunga, yang katanya menyerap aroma dan membuatnya "bertahan lebih lama." Tapi itu membuat para pengikutnya kecewa, Matto tidak benar-benar menunjukkan dirinya kentut ke dalam stoples.

Sumber : suara.com