Advertisement

Sagitarius Hari Ini Boleh Bebas Belanja. Bagaimana Zodiak Lainnya?

Newswire
Kamis, 16 Desember 2021 - 14:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sagitarius Hari Ini Boleh Bebas Belanja. Bagaimana Zodiak Lainnya? Foto ilustrasi. - Ist/Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Kamis (16/12/2021), Sagittarius boleh bebas belanja. Selain hari yang tepat untuk belanja, orang Sagitarius juga perlu memilih barang yang berkualitas.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 16 Desember 2021.

Advertisement

1. Sagittarius

Ini adalah hari yang tepat bagimu untuk belanja. Ajak temanmu untuk membeli barang-barang yang kamu inginkan. Pastikan kamu memilih barang yang berkualitas.

2. Capricorn

Saat ini kamu melewati masa-masa berat, tapi hal-hal mulai membaik. Bebanmu juga mulai terangkat. Ini saat yang tepat bagimu untuk bersenang-senang dengan teman.

3. Aquarius

Jangan terlalu serius dalam menghadapi hari ini. Orang lain mungkin akan mengucapkan sesuatu yang menyakitkan. Untuk itu, usahakan agar tidak mengambil hati.

4. Pisces

Selama ini, kamu menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu. Apa pun itu, waktu yang tepat kini sudah datang. Jangan mencari-cari alasan lagi.

5. Aries

Jangan terlalu berfokus pada detail dan berharap semuanya berjalan sempurna. Hari ini, kamu harus melakukan banyak hal dengan cepat.

6. Taurus

Hari ini kamu sedang cerewet. Namun, hal itu bukan masalah karena kamu memang punya banyak hal untuk dikatakan. Tetaplah menjadi diri sendiri.

7. Gemini

Rasanya, sulit bagi zodiak Gemini untuk menyelesaikan pekerjaan hari ini. Pikiranmu sedang terpecah-pecah. Namun, jangan terlalu khawatir atau stres. Tidak masalah jika kamu butuh istirahat.

8. Cancer

Lupakan soal pekerjaan hari ini. Sekarang adalah waktunya bagimu untuk bersenang-senang bersama teman. Kamu memang membutuhkan waktu istirahat ini.

9. Leo

Kamu bisa menuliskan hal-hal yang kamu pikirkan di atas kertas atau jurnal. Selain itu, berhentilah merasa khawatir. Saatnya bagimu untuk keluar dan bersenang-senang.

10. Virgo

Jangan ragu untuk membagikan pengetahuanmu kepada orang lain. Mereka akan mendengarkanmu dengan baik. Kamu sedang punya banyak energi hari ini.

11. Libra

Berhentilah mengkhawatirkan orang lain hari ini. Tugasmu adalah tetap bersenang-senang. Bahkan, kamu mungkin akan menemukan hal baru yang membuatmu tertarik hari ini.

12. Scorpio

Orang lain bisa salah paham jika kamu yanh punya zodiak Scorpio tidak mengekspresikan diri dengan baik. Cobalah untuk ikut aktif di dalam percakapan agar hal tersebut tidak terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement