Advertisement

Di Hadapan Hakim, Nia Ramadhani Nangis Ingat Omongan Anak

Newswire
Kamis, 16 Desember 2021 - 17:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Di Hadapan Hakim, Nia Ramadhani Nangis Ingat Omongan Anak Aktris Nia Ramadhani ketika menyampaikan pernyataan dan permintaan maaf dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). - Suara.com/Alfian Winanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Nia Ramadhani tak kuasa menahan tangis saat menjalani sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021). Ia berurai air mata ketika majelis hakim menanyakan soal anak-anaknya.

Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu menyebut anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie sudah mengerti dan mengetahui tentang kasus yang menimpanya bersama sang suami, Ardi Bakrie.

Advertisement

"Dia tau masalah ini," kata Nia Ramadhani di persidangan.

Tangis menantu Aburizal Bakrie itu pun pecah. Kepada majelis hakim, dia menceritakan ketika dirinya minta maaf pada sang anak.

"Saya sudah jelaskan bahwa mama salah tapi mama sudah belajar sekarang, dan mama minta Mikhayla maafin mama," ujar Nia sambil menangis.

Baca juga: AP I Ungkap Alasan YIA Belum Butuh Polsek Khusus Bandara

Di balik pengakuan dan permintaan maafnya, Nia Ramadhani justru mendapat respons tak terduga dari putrinya. Bocah 9 tahun itu malah memintanya bersabar hadapi kasus tersebut.

"Tapi anak itu saya bilang 'it's ok mama yang penting mama sudah tau [itu salah] dan I'm proud of you'," lanjut Nia Ramadhani teringat kata-kata sang anak.

Nia Ramadhani dan sopirnya, NZ awalnya ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di kediaman pribadinya di kawasan Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021.

Dari lokasi penangkapan, polisi mengamankan sabu seberat 0,78 gram dan alat isap (bong). Sementara Ardi Bakrie malamnya langsung menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat mengingat dirinya juga mengonsumsi narkoba bareng Nia Ramadhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cuaca DIY Hari Ini Jumat 19 April 2024: Jogja, Sleman dan Gunungkidul Hujan Lebat Disertai Petir

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement