Advertisement

Zodiak Hari Ini: Tidur Jadi Hal Penting bagi Kaum Aquarius

Newswire
Jum'at, 17 Desember 2021 - 13:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Zodiak Hari Ini: Tidur Jadi Hal Penting bagi Kaum Aquarius Foto ilustrasi. - Ist/Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Kesehatan seharusnya menjadi prioritas utam dalam hidup. Saat kamu mementingkan kondisi tubuhmu di atas segalanya, maka semua akan berjalan jauh lebih mudah.

Jadi, mulailah untuk mencari tahu, apa yang kamu butuhkan hari ini, dan lakukan secara maksimal untuk mendapatkan hasilnya segera.

Advertisement

Simak zodiak kesehatan hari ini, agar kamu bisa lebih sadar terhadap pilihanmu, seperti dilansir Horoscope.

Aries
Pertimbangkan untuk membuat makanan yang dimasak di rumah dan ajak orang-orang yang tinggal bersamamu ikut menikmatinya.

Saat kamu melakukannya, masak sesuatu yang mengekspresikan siapa dirimu, tentunya dengan makanan sehat. Bukan cuma manfaat kesehatan yang akan kamu dapatkan, tapi juga kehangatan dalam hubungan.

Taurus
Yoga adalah latihan yang ideal untuk memperkuat seluruh tubuh, untuk mengencangkan otot dan untuk menjaga kelenturanmu.

Latihan yoga secara teratur dapat menghemat waktu dan uangmu di masa depan, dan sangat mendukung kesejahteraanmu sehari-hari. Tindakan pencegahan seperti ini adalah kebutuhan.

Gemini
Meskipun kamu dikenal sebagai orang yang lembut, tetap saja kamu juga bisa marah dan agresif.

Pertimbangkan untuk melakukan latihan yang melibatkan menendang, berteriak, dan memukul benda mati dengan aman, Teknik ini akan membantumu untuk "melepaskan" kemarahan dan mengurangi tekanan, juga ketegangan.

Cancer
Hemat sebagian dari energi beranimu hari ini, karena kamu mungkin akan merasa lebih sensitif dan mudah tersinggung.

Cobalah untuk menantang diri sendiri daripada mencari tantangan lain dari luar. Lari satu mil ekstra, ambil posisi yoga baru, atau coba salah satu teknik bela diri melalui kelas atau lokakarya virtual.

Leo
Ada banyak hal yang dapat kamu lakukan untuk meningkatkan pengalaman hidupmu sehari-hari! Bunga segar dalam skema warna biru dan kuning bisa membangkitkan semangat.

Meja yang bersih atau tempat tidur yang rapi membuatmu lebih mudah beristirahat. Hal-hal kecil ini dapat memberimu perasaan sejahtera.

Virgo
Ada banyak hal yang bisa dipelajari dari kegagalan, dan banyak yang harus dipertimbangkan setelah kesuksesan dicapai. Termasuk dalam hal kesehatan.

Cobalah perhatikan apakah kamu masih mengonsumsi kopi? Maukah kamu untuk beralih ke teh hijau? Ubah hal-hal kecil yang menjadi kebiasaanmu menjadi lebih baik.

Libra
Ketika kamu menikmati yoga, atau ketika kamu mandi setelah berlari dengan keringat yang baik, luangkan waktu sejenak untuk membiarkan perasaan puas keluar dari hatimu dan ke seluruh sel di tubuhmu.

Ada kualitas penyembuhan yang melekat pada apresiasi sadar atas pencapaianmusendiri. Kemudian kamu bisa istirahat setelahnya.

Scorpio
Akan ada hari-hari di mana niat baikmu tenggelam dalam keadaan yang terlalu besar untuk kamu kendalikan. Tetapi ketahuilah bahwa kendalimu akan meningkat, jadi cobalah untuk membangun praktik yang kuat sebagai caramu mencintai diri sendiri.

Caranya, pilih makanan yang tepat, maafkan diri dengan bahagia dan sering.

Sagitarius
Kamu mungkin sedang sibuk hari ini. Namun, akan sangat membantu untuk mengetahui apa yang kamu butuhkan dalam hal diet dan olahraga.

Rutinitas adalah cara terbaik untuk menaklukkan kemalasan dan ketakutan, kamu harus memutuskan makan malam apa atau aktivitas harian apa yang akan kamu lakukan!

Capricorn
Hati-hati, kamu mungkin akan mengucapkan kata-kata yang kurang adil atau kasar hingga membuatmu sangat kesal dan mungkin kehilangan keseimbangan.

Untuk mengatasi hal ini, pertimbangkan praktik sehat yang melibatkan pernapasan, yaitu lari dan yoga. Dua latihan ini sangat cocok untuk menenangkan diri.

Aquarius
Ketahuilah bahwa kebiasaan tidak sehat tidak akan hilang kecuali kamu melakukan sesuatu untuk mengubahnya. Kebiasaan kesehatan yang paling penting bagimu saat ini adalah tidur.

Tidur memungkinkan organ-organ untuk beristirahat, sel-sel untuk beregenerasi, dan memberikan pikiran sadar yang baik.

Pisces
Hati bukan cuma tempat di mana nalurimu berada. Ini berfungsi untuk menyeimbangkan pusat sistemmu. Untuk membuat pilihan yang tepat dalam hidup, kamu harus memiliki jalur yang jelas ke area tubuh ini.

Agar instingmu tetap hidup dan bahagia, perhatikan kesehatan hatimu. Tomat segar direkomendasikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Kamis 25 April 2024: Kasus Penggelapan Pajak hingga Sosialisasi Tol Jogja-YIA

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement