Sebagian Abu Kremasi Laura Anna Disimpan di Kamar, Sebagian Lagi?

Sebagian Abu Kremasi Laura Anna Disimpan di Kamar, Sebagian Lagi?Laura Anna - Instagram
18 Desember 2021 11:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Artis Nikita Mirzani membeberkan lokasi penyimpanan abu kremasi Laura Anna. Cerita berawal saat Nikita menghubungi ibu Laura, Amelia Edelenyi karena tak bisa hadir di upacara kremasi sang selebgram.

"Kan gue tanya semalam, 'Laura lagi apa?' Gue lupa, soalnya kayak berasa Laura masih hidup kan. Gue salah, terus gue bilang, 'Maksudnya Laura ditaruh di mana?'," ujar Nikita Mirzani di kanal Youtube Star Story (17/12/2021).

Nikita Mirzani lantas menunjukkan kiriman video dari Amelia Edelenyi. Terlihat dalam potongan tayangan, keluarga menempatkan abu kremasi di kamar Laura Anna.

"Ini kasurnya, ini abunya," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan Laura Anna memang sedang membangun kedekatan batin sebelum nama terakhir berpulang. Sehingga komunikasi dengan Laura tetap terjalin meski perempuan 21 tahun sudah tiada.

Baca juga: Laura Anna Meninggal Dunia, Mungkinkah Gaga Muhammad Bisa Dikenai Hukuman Maksimal?

"Jadi walaupun kemarin enggak datang melayat, kami tetap komunikasi baik," tutur Nikita Mirzani.

Amelia Edelenyi bahkan sempat melontarkan candaan kepada Nikita Mirzani yang masih menanyakan keberadaan Laura Anna.

"Lagi nonton mukbang," ucap wanita 35 tahun, menirukan isi pesan Amelia.

Sebagaimana diketahui, keluarga Laura Anna memilih menyimpan abu tulang putri mereka selama 40 hari. Sedangkan sisa abu yang merupakan campuran peti, baju, dan lainnya dilarung di laut Ancol, Jakarta.

Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021 di Eka Hospital, Cibubur, Jakarta. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, keluarga mendapati Laura tidak sadarkan diri di kamar dengan wajah membiru.

Belum ada pernyataan resmi mengenai penyebab Laura Anna meninggal dunia. Namun menurut dugaan keluarga, penyakit asam lambung Laura yang kambuh sehari sebelum berpulang jadi pemicunya.

Sumber : suara.com