Ubah Nama Jadi Gala Sky Adzan di Buku Yasin Vanessa, Doddy Sudrajat Beralasan Kepanjangan

Ubah Nama Jadi Gala Sky Adzan di Buku Yasin Vanessa, Doddy Sudrajat Beralasan KepanjanganAyah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat bersama istri, Puput saat menggelar konfrensi pers terkait hak asuh Gala Sky Ardiansyah. - Muhammad Anzar Anas/Suara.com\\r\\n
18 Desember 2021 15:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mempunyai jawaban baru saat ditanya alasan mengubah nama sang cucu, Gala Sky Andriansyah di buku Yasin Vanessa Angel.

Ayah tiga anak itu mengatakan, jika ia menaruh nama Gala Sky Andriansyah di buku Yasin, kalimatnya akan panjang. Maka ia pun menyingkat dengan menggunakan nama belakang sang putri, Adzan.

"Kepanjangan," kata Doddy Sudrajat di acara Rumpi Trans TV belum lama ini.

Feni Rose yang menjadi host di acara itu geregetan. Toh, jika alasannya kepanjangan, buku Yasin versi keluarga Bibi Ardiansyah bisa menggunakan nama Gala Sky Andriansyah.

"Lah itu buku Yasin yang disana bisa kok, nggak kepanjangan," ucap Feni Rose.

Baca juga: Laura Anna Meninggal Dunia, Mungkinkah Gaga Muhammad Bisa Dikenai Hukuman Maksimal?

Tanpa menjawab pertanyaan tersebut, Doddy Sudrajat mengalihkan pembicaraan. Ia mengatakan, di buku Yasin versi keluarga Bibi Ardiansyah tidak ada nama keluarganya.

"Eh buku Yasin disana nggak ada nama mama Puput, Mayang, Chika. Daddy nggak protes atau gimana," kata Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat menambahkan, cucunya, Gala Sky Andriansyah bahkan sudah masuk di kartu keluarga Bibi Ardiansyah. Padahal menurutnya keputusan itu harusnya dilakukan setelah persidangan.

"Itu juga kan, Daddy nggak protes," tuturnya.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat menerangkan mengubah nama sang cucu di buku Yasin karena masih berkaitan dengan nama asli putrinya, Vanesza Adzania.

"Intinya kan [Gala Sky] adzan itu namanya Vanessa, saya nggak pakai nama yang lain juga kan namanya nama Vanessa, Vanessa Adzania," ujar Doddydi Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (13/12/2021).

Ia meminta untuk tidak lagi mempermasalahkan hal tersebut. Terlebih pula tidak ada perubahan apapun dalam akta kelahiran Gala Sky Andriansyah.

Sumber : suara.com