Advertisement

Doddy Sudrajat Tetap Ngotot Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel

Newswire
Senin, 20 Desember 2021 - 20:37 WIB
Bhekti Suryani
Doddy Sudrajat Tetap Ngotot Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat bersama istri, Puput saat menggelar konfrensi pers terkait hak asuh Gala Sky Ardiansyah. - Muhammad Anzar Anas/Suara.com\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Konflik keluarga almarhum Vanessa Angel kini semakin sengit.

Doddy Sudrajat menegaskan pemindahan makam Vanessa Angel bukan wacana semata. Ia memastikan akan segera memindahkan jasad putrinya yang dimakamkan bersama Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Advertisement

Rencananya makam Vanessa Angel akan dipindahkan di samping makam ibu kandungnya di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

"Nanti itu [pindahkan makam Vanessa] pasti jadi, kan Daddy sudah bilang," kata Doddy Sudrajat, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/12/2021).

Mertua almarhum Bibi Ardiansyah ini belum bisa memastikan kapan pemindahan makam Vanessa Angel akan direalisasikan. Pasalnya ia masih beremuk mencocokkan waktu dengan keluarga besar dari luar kota yang rencananya ikut hadir.

BACA JUGA: Polisi Temukan 6 Kondom Bekas di Lokasi Dugaan Prostitusi Selebgram TE

"Ini menyangkut masalah keluarga, harus ada keluarga dari Surabaya dan Semarang. Kita menyatukan hari dulu, kapan hari waktunya nanti kita kabari," ujar Doddy Sudrajat.

Sementara itu, ayah Bibi Ardiansyah, H Faisal menyayangkan rencana Doddy Sudrajat memindahkan makam Vanessa Angel. Menurut Faisal, pemindahan makam dilarang agama kecuali dengan alasan yang darurat. "Jadi ya biar sudah tenang saja di situ," kata Faisal, beberapa waktu lalu.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto pada 4 November lalu. Keduanya kini telah dimakamkan di satu lubang di Taman Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Triwulan Pertama, Realisasi Investasi di Gunungkidul Capai 157 Miliar

Gunungkidul
| Selasa, 23 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement