Advertisement

Heboh Kabar Gugat Cerai Suami, Maia Estyanty: Busettt Ngeri Kali

Newswire
Selasa, 21 Desember 2021 - 08:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Heboh Kabar Gugat Cerai Suami, Maia Estyanty: Busettt Ngeri Kali Irwan Mussry dan Maia Estianty. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Rumah tangga musisi Maia Estianty dan Irwan Mussry yang selama ini adem ayem dibuat heboh. Sebuah media online memberitakan rumah tangga mereka tengah bermasalah

Untuk mengklarifikasi kabar tersebut, si media online bahkan sampai meminta klarifikasi kepada Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Hj Taslimah. Kabar baiknya, Hj Taslimah membantah soal adanya gugatan cerai tersebut.

Advertisement

Berita berjudul "Maia Estianty Dikabarkan Gugat Cerai Irwan Mussry, Ini Kata Humas PA Jakarta Selatan" ini rupanya sampai juga ke telinga Maia Estianty. Ibunda Al, El, dan Dul ini rupanya ikut terganggu, sampai harus memberikan klarifikasi di Instagram.

"Busettt ngeri kali nih berita. Sampai ditanya ke pengadilan agama pula," tulis Maia Estianty di bagian caption, sambil mengunggah foto tangkapan layar media online tersebut.

Maia Estianty biasanya cuek diberitakan yang tidak-tidak soal rumah tangganya. Namun kali ini, juri Indonesian Idol itu pun terpaksa bereaksi.

Baca juga: Doddy Sudrajat Segera Temui Gala Sky, Jadi Mau Tes DNA?

"Biasanya gue jarang banget nanggepin isu-isu negatif di luar. Tapi gegara tadi tim kreatifku juga ditanyain temennya yang wartawan, wueleh, ditanya, 'memang Bunda mau cere?" Becandanya kelewatan ini mah. Mendingan jadi pelawak aja yang nanya-nanyain ke pengadilan," ucap Maia Estianty.

"Duh mbok ya kalau bikin berita atau ngegosipin yang baik-baik aja. Jatuhnya fitnah entar. Tapi enggak apa-apa sih. EGP (emang gue pikirin) aje, cuma sempat ketawa. Siapa juga yang mulai bikin beritanya yang enggak-enggak."

Terakhir, Maia Estianty pun memastikan kalau kabar perceraiannya dengan Irwan Mussry tidak benar.

"Moga-moga yang pertama bikin isu berita, pernikahannya baik-baik saja, amin. Beritanya cukup menghibur. Prank di akhir tahun @irwanmussry is the best !!!! Love him so much," tutur Maia Estianty.

Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah di Masjid Camii & Tukish Culture Center pada 29 Oktober 2018. Sebelumnya, Maia menikah dengan Ahmad Dhani. Pernikahan yang dikaruniai tiga anak itu berakhir pada 2008.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement